AC Milan VS Genoa: Rossoneri Mampu Bermain Imbang Kontra Il Grifoni dengan Hasil Skor 3-3

AC Milan VS Genoa: Rossoneri Mampu Bermain Imbang Kontra Il Grifoni dengan Hasil Skor 3-3

Potret para pemain AC Milan seusai laga berakhir, salah satunya Oliver Giroud. -Instagram @acmilanfc - Tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Laga lanjutan Liga Italia untuk pertandingan AC Milan kontra Genoa, hasil akhirnya seimbang, baik Rossoneri maupun Il Grifoni mampu menyeimbangkan kedudukan 3-3, sehingga pemenang di pertandingan ini tidak ada.

AC Milan si Rossoneri kembali gagal meraih kemenangan. AC Milan sebagai tuan rumah menjamu Genoa, Rossoneri ditahan imbang 3-3 oleh Il Grifoni setelah awalnya sempat membalikkan kedudukan atas penambahan skor.

Jamuan AC Milan VS Genoa diselenggarakan di Stadion Siro, Minggu (5/5/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Baru tiga menit laga berjalan, Rossoneri sudah mendapat hukuman penalti. Fikayo Tomori melanggar Alessandro Vogliacco dan wasit menunjuk titik putih. Mateo Retegui sukses mengeksekusi hukuman penalti. Ia mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang, lantas hukuman penalti ini jadi peluang bagi Il Grifoni. 

AC Milan mulai mendesak Genoa sebagai tim tamu, akan tetapi sejumlah serangan belum berhasil mengancam gawang Genoa. Baru pada menit ke-38 mereka mengancam lewat Rafael Leao dan berhasil dihalau.

BACA JUGA:Liverpool VS Tottenham Hotspurs: The Reds Mampu Membekuk The Lilywhites dengan Hasil Skor 4-2

Peluang beruntun dari Christian Pulisic dan Theo Hernandez tak lama kemudian belum membuahkan hasil. Sundulan Matteo Gabbia menyambar umpan silang hanya melambung saja.

GOL tercipta! AC Milan sebagai tuan rumah mampu menyamakan skor kedudukan pada menit ke-45. Samuel Chukwueze mengirim umpan silang ke Alessandro Florenzi lalu ia menyambarnya dengan sundulan dari jarak dekat yang mampu menjebol gawang Genoa.

Baru dua menit selepas laga babak kedua, AC Milan si Rossoneri sudah kebobolan lagi. Caleb Ekuban menanduk umpan yang diawali oleh Vogliacco dan membuat tuan rumah tertinggal lagi untuk skor nya.

AC Milan berupaya membalas, dan baru membuahkan hasil pada menit ke-72. Florenzi gantian mengirim umpan silang yang disambar Matteo Gabbia dengan kepalanya, dan berhasil dituntaskan secara apik.

BACA JUGA:Chelsea VS West Ham: The Blues Melibas West Ham dan Menang Telak 5-0!

GOL lagi! Kini AC Milan si Rossoneri membalikkan kedudukan tiga menit kemudian. Umpan yang dilakukan oleh Christian Pulisic lalu diteruskan hingga diselesaikan oleh Olivier Giroud dari jarak dekat yang mampu membuat bola bersarang di gawang Il Grifoni. 

GOL! Genoa tidak tinggal diam, Il Grifoni kembali menyamakan skor pada menit ke-87. Morten Thorsby lolos di kanan dan mengirim umpan silang. Tomori menoba menghalau tapi bola malah mengenai Malick Thiaw dan masuk ke gawang mereka sendiri, dan gol Genoa kali ini tercipta karena gol bunuh diri dari seorang pemain AC Milan. 

Tak ada gol lain di sisa waktu, hingga berakhirnya pertandingan. Maka dengan hasil ini, AC Milan memperpanjang rentetan tanpa kemenangan menjadi enam laga di seluruh ajang. Oliver Giroud dkk masih di posisi kedua dengan 71 poin dari 35 pertandingan. Genoa juga tak beranjak dari posisi 12 dengan 43 poin.

Susunan pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: