Toni Kroos Resmi Pensiun, Salam Perpisahan Mengalir dari Luka Modric dan Christiano Ronaldo 

Toni Kroos Resmi Pensiun, Salam Perpisahan Mengalir dari Luka Modric dan Christiano Ronaldo 

Potret Toni Kroos-Instagram @toni.kr8s - Tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pemain gelandang berkebangsaan Jerman yang sekarang tengah membela Real Madrid, Toni Kroos resmi gantung sepatu, ia pensiun setelah gelaran Piala Euro 2024. Toni Kroos resmi mengumumkan kalau dirinya akan gantung sepatu usai Euro 2024. Keputusan itu diumumkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (21/5).

Para bintang sepak bola dunia pun bereaksi atas kabar pensiunnya Toni Kroos. Salam perpisahan mengalir deras untuk Toni Kroos. Melalui akun Instagram masing-masing, mereka menuliskan salam perpisahan untuk Toni Kroos.

Diantara para bintang sepak bola dunia yang memberikan salam perpisahan khusus buat Toni Kroos diantaranya, ada rekan satu timnya yaitu Luka Modric, mega bintang asal Portugal yang dulu pernah jadi rekan satu timnya Christiano Ronaldo, pemain muslim Real Madrid yang karier nya mentereng Karim Benzema, dan ada pula legenda Real Madrid Sergio Ramos, dan rekannya terdahulu Casemiro

Sekadar informasi tambahan bahwa kontrak Toni Kroos dengan Madrid akan habis pada Juni nanti. Pesepakbola berusia 34 tahun itu dengan nomor punggung 8 itu sesungguhnya pernah berencana ingin pensiun di 2022, sebelum memutuskan ia bermain semusim lagi. Pada akhirnya Kroos memilih gantung sepatu di musim panas ini.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada semua pihak, yang telah menyambutku dengan hati terbuka dan mempercayaiku. Namun, terutama aku ingin berterima kasih kepada sayangku Madridistas, atas kasih dan cinta kalian semua dari hari pertama sampai hari terakhir." Ucap Toni Kroos. 

BACA JUGA:Manchester Is Red! Man United Berhasil Jadi Juara Piala FA 2024, Untuk Grup Pria dan Wanita

”Aku sangat menikmati bermain di sisimu. Sungguh merupakan sebuah kehormatan bisa berbagi lini tengah Real Madrid bersamamu. Malam Eropa yang tak terlupakan, gelar, magisnya Bernabeu.... Kami tidak akan pernah melupakan momen emas ini. Aku akan merindukanmu temanku,” tulis Luka Modric dalam unggahannya.

”Terima kasih untuk semuanya, Toni! Sebuah kehormatan bisa berbagi lapangan denganmu. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di masa depan,” kata Cristiano Ronaldo.

”Kamu tahu kapan harus mengucapkan selamat tinggal, maka lihatlah ke belakang dengan perasaan bangga dan tersenyumlah; kamu telah mencapainya,” tulis Casemiro.

"Sangat menyenangkan, seperti pemain kelas atas, Legenda" tulis Karim Benzema 

Untuk saudaraku Antonio. Sangat menyenangkan bisa berbagi banyak sekali momen spesial dan kesuksesan dengan pemain yang unik dan pribadi yang luar biasa. Nikmatilah hidup barumu ke depannya...,” tulis Sergio Ramos.

BACA JUGA:Final Champions Persib VS Madura United Leg 1, Maung Bandung Sikat Laskar Sape Kerrab 3-0

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai Toni Kroos yang resmi pensiun, dan beberapa ucapan salam perpisahan dari rekan rekannya terdahulu. Toni Kroos sekarang jadi Legenda Real Madrid, karier ia selama 10 tahun ini seluruhnya adalah epik, dan resmi berakhir serta Real Madrid jadi pelabuhan terakhir buat Toni Kroos, selamat jalan Legenda dengan nomor punggung 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: