3 Rekomendasi Aroma Parfum Tahan Lama Lokal, Tahan Sampai 12 Jam!

3 Rekomendasi Aroma Parfum Tahan Lama Lokal, Tahan Sampai 12 Jam!

Onix – FWB-Radarmajalengka.com-Lazada - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Minyak wangi merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat penampilan lebih menarik. Selain itu, minyak wangi juga dapat memberikan efek menenangkan dan meningkatkan mood loh!

Untuk saat ini, ada banyak merek minyak wangi lokal yang menawarkan berbagai macam aroma dan ketahanan yang berbeda. Maka dari itu, kamu perlu memikirkan mana parfum yang cocok untuk kamu. Mulai dari parfum dengan aroma manis, segar, elegan, atau spicy.

Cara memilih minyak wangi yang tahan lama juga ada tips nya loh! Pertama-tama, kalian bisa memilih parfum dengan konsentrasi yang tinggi, seperti Eau de Parfum (EDP) atau Extrait de Parfum (EDP). Kamu juga bisa mengaplikasikan parfum di area tubuh yang hangat, seperti pergelangan tangan, leher, dan dada, jangan lupa juga untuk hindari mengaplikasikan parfum di area tubuh yang berbulu.

Kalian yang sedang mencari minyak wangi tahan lama, berikut ini adalah 3 rekomendasi minyak wangi lokal yang bisa kalian coba:

1.HMNS – Orgasm

HMNS merupakan salah satu merek parfum lokal yang cukup populer. Produknya yang paling terkenal adalah Orgasm yang memiliki aroma manis dan sensual. Parfum ini cocok untuk kalian yang menyukai aroma buah-buahan, bunga, dan amber. 

Selain Varian Orgasm, Varian Alpha juga bisa jadi opsi. Varian in merupakan salah satu Varian best seller dari HMNS. Alpha mempunyai aroma yang fresh dan menenangkan, cocok untuk dipakai sebelum beraktivitas seharian di pagi hari. Parfum ini juga bisa dipakai oleh pria dan wanita, alias uniseks. 

2.Pucelle – Eau de Luxe Cologne

Pucelle merupakan merek parfum lokal yang menawarkan produk-produk dengan aroma mewah dan elegan. Salah satu produknya yang paling populer adalah Eau de Luxe Cologne yang memiliki aroma citrus dan floral. Parfum ini cocok untuk Anda yang menyukai aroma segar dan feminin.

Itulah 5 rekomendasi minyak wangi tahan lama lokal yang bisa kamu coba. Sebelum membeli, pastikan kamu memilih parfum yang sesuai dengan selera dan kepribadianmu. Kamu juga bisa mencoba parfum atau membeli tester terlebih dahulu sebelum membelinya untuk memastikan aromanya sesuai dengan keinginan kamu.

3.Onix – FWB

Onix merupakan merek parfum lokal yang menawarkan berbagai macam varian dengan aroma yang unik dan menarik. Salah satu variannya yang paling populer adalah FWB yang memiliki aroma segar dan menawan. Parfum ini cocok buat kamu yang menyukai aroma buah-buahan, bunga, dan musk. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com