Gokil! Celana Jeans Merek Lokal Mampu Bersaing Dengan Kualitas Internasional

Gokil! Celana Jeans Merek Lokal Mampu Bersaing Dengan Kualitas Internasional

Old blue-Radarmajalengka.com-oldblueco.net

RADARMAJALENGKA.COM - Belakang an ini di salah satu media internet tengah ramai dengan pembahasan jeans lokal kualitas internasional. oleh karena itu kita akan sedikit mengupas tentang jeans lokal dengan kualitas internasional.

Jeans merupakan jenis celana berbahan denim yang muncul pertama kali pada tahun 1873 oleh salah satu merek ternama untuk para pekerja tambang karena bahannya yang kuat serta tahan lama. Seiring berkembangnya zaman, celana jeans tidak hanya digunakan oleh para pekerja kasar. Namun sudah menjadi pakaian sehari-hari yang banyak dipakai orang-orang di seluruh dunia.

Di Indonesia, celana jeans juga sangat populer di kalangan anak muda hingga orang dewasa. Banyaknya peminat jeans, melahirkan berbagai macam brand lokal yang memiliki ciri khas serta kualitas yang tidak kalah saing dengan merek luar. Lalu apa saja merek-merek tersebut? simak berikut ini!

BACA JUGA:Minyak Lavender Kaya Akan Manfaat Untuk Kulit Wajah Loh! Ini Dia Beberapa Manfaatnya

1.Oldblue.Co

Mengusung tema vintage american workwear membuat Oldblue cukup mencuri perhatian para pencinta denim Tanah Air. Ketika banyak bertebaran pre-washed denim di pasaran, Oldblue justru mengambil celah untuk memproduksi raw denim atau denim dengan bahan yang baru selesai ditenun di pabrik tanpa melalui proses apa pun dan langsung dijahit sampai menjadi celana siap pakai.

BACA JUGA:Apakah Boleh Puasa Syawal Digabung dengan Puasa Senin Kamis, Berikut Penjelasan Serta Bacaan Niatnya 

Terinspirasi dari denim di era 1890 sampai 1960-an, yang mana ketika itu denim dipakai oleh para penambang dan pekerja pabrik, membuat Oldblue tertarik untuk memberikan sebuah experience di mana awal mula denim itu dipakai. Ditambah, bahan denim yang biasa digunakan langsung didatangkan dari Amerika, Jepang dan lain-lain.

Brand yang berdiri sejak awal tahun 2010 ini bahkan sudah menjual produknya sampai ke mancanegara seperti, Amerika, China, Thailand dan beberapa negara di Eropa. Jika kamu tertarik untuk membelinya, bisa melalui website mereka atau langsung menuju general store Oldblue di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Untuk Informasi lebih lengkap kamu bisa follow Instagram mereka di @oldblueco.

BACA JUGA:4 Hadis Tentang Puasa Syawal Sesuai Sabda Rasulullah SAW Beserta Keutamaan Puasa Syawal

2.NBDN Denim Supply

Berdiri sejak 2011 di Bandung, NBDN hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan celana raw selvedge denim. Mengusung tema heritage dengan sentuhan Jepang membuat NBDN memiliki keunikan tersendiri. 

BACA JUGA:Helm Retro Full Face Kece Untuk Kalangan Remaja dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah

Salah satu letak keunikannya yaitu pada bagian belakang celana yang umumnya menggunakan leather patch diganti dengan sashiko patch. Selain itu, produk yang dihasilkan pun tidak hanya celana denim namun juga beberapa produk lain seperti, denim jacket, beanie, t-shirt, totebag dan lain-lain.Tertarik? Kamu bisa membeli produk mereka melalui instagram @nobrandedon_ina atau websitenya di www.nbdndenim.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com