Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur Speaker Kualitas Nendang, dan Fitur Layar yang Enak Dipandang

Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur Speaker Kualitas Nendang, dan Fitur Layar yang Enak Dipandang

Infinix GT 10 Pro untuk fitur Speaker DTS Hi-Res Audio, cocok buat gaming.-wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Infinix memiliki smartphone yang sepertinya dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan gaming, jika mengacu kepada fitur dan spesifikasi yang disematkan.

Ya, Infinix GT 10 Pro adalah solusi nya, smartphone satu ini memanglah banyak memiliki fitur-fitur dan spesifikasi kelas gaming yang disematkan dan dapat menjadi senjata utama dalam menghadirkan pengalaman gaming yang memiliki performa lanjutan.

Infinix GT 10 Pro ini hadir dengan beragam fitur-fitur dan spesifikasi menarik untuk menunjang kebutuhan gaming, mulai dari sensor gaming khususnya, performa chipset nya, kestabilan jaringannya, desain smartphone nya, speaker yang dimiliki, serta resolusi layar yang mumpuni. Secara keseluruhan semuanya dapat memberikan suatu fitur yang berdampak untuk menunjang kebutuhan gaming.

Khusus pada artikel berikut ini akan membahas mengenai fitur dan spesifikasi dari smartphone Infinix GT 10 Pro, khususnya pada speaker nya yang nendang, dan layar yang enak dipandang, sebagai spek dan fitur gaming yang memberikan kesan bermain game yang epik, simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur All-Sensory Game Engine yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Gaming

Untuk fitur Speaker dari smartphone Infinix GT 10 Pro ini memiliki spesifikasi gahar sebagai sistem pendengar yang mumpuni. Hadir dengan dibalut oleh sistem audio Dual Speaker High Resolution.

Sistem Dual Speaker seperti ini mampu menghadirkan kualitas suara yang jernih, baik saat sedang bermain game, ataupun streaming online. Suara yang dihasilkan pun jadi lebih nendang dan tidak pecah-pecah suaranya.

Dual Speaker yang menjadi sistem audio dan pendengar utama di smartphone Infinix GT 10 Pro ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi audio DTS yang tersertifikasi Hi-Res Audio.

Dan dengan hadirnya fitur serta teknologi audio yang memiliki sertifikasi DTS serta memiliki rating yang mumpuni untuk kualitas audio dengan Hi-Res Audio. Terdapat pula satu fitur yang dikhususkan untuk memberikan pengalaman gaming menjadi jauh lebih menyenangkan dan imersif, nama fitur nya yakni Game Voice Noise Reduction.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Infinix GT 10 Pro Layak Disebut Sebagai Hp Gaming, Mulai dari Prosesor dan Penyimpanan Jumbo

Untuk fitur dan spesifikasi layarnya sendiri, Infinix GT 10 Pro ini memiliki layar seluas 6,67 inci, yang lumayan luas dan memiliki resolusi layar 1080 x 2400 piksel.

Selain itu fitur dan spesifikasi layar dari Infinix GT 10 Pro ini sudah dilengkapi teknologi 10-bit FHD+ AMOLED dan Eye Care Display yang sudah tersertifikasi, dapat memberikan pengalaman gaming yang memiliki visual mumpuni, serta kenyamanan mata yang tetap terjaga dan terlindungi berkat Eye Care Display sebagai penangkal sinar radiasi biru berlebih pada smartphone. Bahkan kenyamanan mata berkat Eye Care Display ini sudah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Berkat adanya spek dan fitur 10-bit FHD+ AMOLED ini mampu menghadirkan momen pengalaman bermain game dengan kualitas yang jernih serta kaya warna seperti 1 Billion Color dari 10-bit AMOLED. Memiliki fitur yang tersemat pada layar seperti DCI-P3100% Wide Color Gamut, 900nit Peak brightness, 5,000,000:1 Contrast ratio, 1920Hz PWM frequency, low-blue-light *Hardware Solution.

Untuk mengimbangi performa visual yang jernih untuk memenuhi kebutuhan gaming ini, Infinix 10 GT Pro ini memiliki teknologi 120Hz Refresh Rate & 360Hz Touch-Sampling Rate Ultra Smooth Scrolling dengan Konsumsi Daya Lebih Rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: