Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur All-Sensory Game Engine yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Gaming

Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur All-Sensory Game Engine yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Gaming

Infinix GT 10 Pro warna Mirage Silver -wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Infinix hadir dengan satu sentuhan dari fitur serta spesifikasi yang tersemat di smartphone nya, yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan gaming

Ya, Infinix GT 10 Pro jawabannya, sebagai smartphone yang sudah pertama kali rilis sejak 13 Agustus 2023, dan menjadi salah satu seri GT dari Infinix yang memiliki banyak fitur spesial untuk gaming.

Fitur-fitur dan spesifikasi khusus yang ada di smartphone Infinix GT 10 Pro ini disebut sebagai All-Sensory Game Engine, yang cakupan nya luas baik dari segi performa, visual, hingga pengalaman gaming yang memuaskan.

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai fitur dan spesifikasi khusus dari Infinix GT 10 Pro yakni All-Sensory Game, yang mampu memenuhi kebutuhan gaming dengan memberikan pengalaman gaming yang memuaskan, simak selengkapnya disini.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Infinix GT 10 Pro Layak Disebut Sebagai Hp Gaming, Mulai dari Prosesor dan Penyimpanan Jumbo

Infinix GT 10 Pro memang sepertinya dikhususkan untuk menjadi smartphone gaming, karena desain smartphone nya saja yang mengusung konsep Mecha Cyberpunk dengan pemilihan warna yang mampu menyatu dengan desain bodi yang futuristik dan modern. Selain dari segi desain yang memang cocok untuk disebut sebagai smartphone untuk gaming, Infinix GT 10 Pro juga memiliki fitur sensor Mini LED yang tersemat di bodi belakang untuk sebagai bentuk pemberitahuan dari beragam notifikasi, baik pada saat sedang bermain game, Mini LED ini dilengkapi dengan Sound-to-Light yang mampu seirama dengan musik untuk model notifikasi dari Mini-LED nya.

Selain dari aspek visual yang mampu menghadirkan kesan dan nuansa gaming yang melekat. Infinix GT 10 Pro juga dipersenjatai prosesor gahar yang mampu bersinergi dengan konektivitas jaringan 5G, sehingga untuk performa bermain game pastinya akan sangat stabil dan anti ngelag. Memiliki prosesor Mediatek Dimensity 8050 serta hadir dengan CPU 3GHz untuk Performa Unggul Teknologi Terdepan dalam CPU Octa-Core yang dengan empat prosesor berbasis performa Arm Cortex-A78 dapat beroperasi pada kecepatan maksimum 3GHz. Nine-core Mali-G77 CPU, D8050 menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan FPS andal dan respons cepat di kelas tertinggi. 

Untuk fitur All-Sensory Game Engine nya meliputi banyak sektor, baik dari sektor pendingin Vapor Chamber 11 lapis yang mampu meminimalkan suhu panas, Refresh Rate 120Hz yang responsif dan andal dalam bermain game, 4D-vibration yang telah ditingkatkan untuk merasakan langsung setiap langkah kaki, tempo, ketukan dan getaran di berbagai game mobile mainstream favorit, Stereo Dual Speaker yang dilengkapi teknologi audio DTS dan tersertifikasi Hi-Res Audio.

Untuk Kualitas Ultra Graphics yang mumpuni sebagai visual utama yang mampu menghadirkan kesan bermain game yang memanjakan serta Sampling Touch yang responsif dan baik. Serta hadir dengan kualitas layar AMOLED 10-bit yang kaya warna, sehingga bermain game bisa jadi jauh lebih menyenangkan. Sebagai bagian dari fitur All-Sensory Game Engine.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Beast Hype Abis dengan Spesifikasi Sadis

Demikian ulasan artikel untuk smartphone Infinix GT 10 Pro untuk fitur All-Sensory Game Engine nya yang meliputi kualitas performa, kualitas grafis dan visual, bahkan kualitas suara yang mumpuni untuk menunjang kebutuhan gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: