3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Majalengka, Bisa Santai Sambil Menikmati Suasana

3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Majalengka, Bisa Santai Sambil Menikmati Suasana

Saneskape sebagai rekomendasi tempat nongkrong di Majalengka. -Instagram @saneskape - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka, sebagai Kota yang dijuluki sebagai Kota Angin dan menjadi salah satu Kota yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat, memiliki banyak tempat nongkrong untuk bersantai yang tersebar di penjuru kota nya.

Tempat nongkrong yang ada di Majalengka, biasanya selalu ramai dipadati oleh pengunjung, selayaknya tempat nongkrong, pun banyak yang bersantai bersama teman atau pasangan sambil menikmati makanan serta minuman yang tersedia di tempat nongkrong tersebut.

Tempat nongkrong di Majalengka ini biasanya untuk urusan makanan dan minuman, pastinya memiliki menu unik serta khasnya tersendiri di tiap tempat nongkrong yang berbeda-beda, pun untuk harga juga biasanya relatif murah dan terjangkau untuk bisa menikmati suasana di tempat nongkrong.

Pada artikel berikut ini, akan ada membahas mengenai 3 rekomendasi tempat nongkrong di Majalengka yang bisa untuk bersantai sambil menikmati suasana nya, simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:MURAH MERIAH! 3 Destinasi Wisata Curug di Majalengka dengan Harga Rp 15 Ribu Saja

1. Marlina Kopi

Lokasi tempat nongkrong Marlina Kopi terletak di wilayah Lemah Putih, Kec. Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45465. Jam operasional nya untuk Weekdays 08.00-21.00 dan untuk Weekend 08.00-22.00. Jarak Marlina Kopi dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 1 jam 14 menit melalui lewat Jl. Talaga Bantarujeg. Fasilitas tempat nongkrong Marlina Kopi itu memiliki tempat dan suasana nyaman serta tempat yang bisa untuk bersantai dengan konsep outdoor dan indoor. Harga nya dikisaran Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu. Menu favorit nya ada Nasi tutug oncom, spaghetti carbonara, caffe latte, mocktail, float.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Murah Meriah di Majalengka, Ada yang Rp 10 Ribu Hingga FREE HTM!

2. Saneskape

Lokasi tempat nongkrong Saneskape terletak di Jl. Pahlawan No.2, RT.03/RW.08, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418. Jam operasional nya buka setiap hari Selasa sampai Minggu 07.00-22.00. untuk Senin Off. Jarak Saneskape dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 20 menit melalui lewat Jl. Jatiwangi-Majalengka. Fasilitas tempat nongkrong yang ada di Saneskape adalah tempat bersantai yang memiliki suasana chill serta nyaman dengan konsep berunsur Jepang. Harga nya berada dikisaran Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu. Menu pilihan nya ada Caffe latte, Burgerin, Red velvet.

BACA JUGA:Kunjungan Wisatawan di Majalengka Selama Libur Lebaran 2024 Mengalami Peningkatan Sebesar 300 Persen

3. Samoja Coffee 

Lokasi tempat nongkrong Samoja Coffee terletak di wilayah Jatipamor, Kec. Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45459. Jam operasional nya mulai buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 dan ada hiburan akustik pada pukul 19.30-22.00. Jarak Samoja Coffee dari Kabupaten Majalengka hanya sekitar 20 menit melalui lewat Jl. Jatiwangi-Majalengka. Fasilitas tempat nongkrong yang ada di Samoja Coffee yaitu suasana nyaman serta cozy untuk bersantai sambil menikmati suasana. Harga nya berada dikisaran Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu. Menu pilihan nya ada Kopi susu, Bubble gum, Purple pizz, Carabella, Iga bakar, Chicken sambal matah.

BACA JUGA:Pesona Destinasi Wisata Sawah Bengkok Majalengka, dengan View Panaorama Alam Persawahan yang Menyejukkan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: