Acara Halal bi Halal, Ini yang Disampaikan Karna Sobahi Pada Relawannya

Acara Halal bi Halal, Ini yang Disampaikan Karna Sobahi Pada Relawannya

Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi -Baehaqi-

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi menyampaikan pesan politik kepada para relawan dan simpatisan.

Bertepat di kediamannya di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Bupati Majalengka periode 2018-2019 meminta para relawan dan simpatisan untuk tetap elegan, menjaga dan menjalankan etika berpolitik.

Pesan tersebut disampaikannya, karena tahun 2024 Kabupaten Majalengka, menjadi salah satu kabupaten yang akan melaksanakan pilkada.

“Jadi berpolitiklah dengan cara elegan dan tetap mengedepankan subtansi dari ide serta program yang kita usung,” kata Karna Sobahi, di hadapan ratusan pendukung dalam acara halal bi halal yang dilaksanakan Senin (15/4).

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Mengusung Konsep Cyberpunk untuk Desain Smartphone yang Menarik dan Futuristik

Karna juga menjelaskan bahwa menjadi tim relawan yang berkualitas berarti harus bisa menjaga integritas, dan upayakan kepada seluruh tim untuk menghindari berbagai macam trik dan intrik yang menjatuhkan lawan secara tidak adil (unfair).

“Kita bisa menang dengan cara yang benar dan terhormat. Jadilah teladan bagi yang lain dalam berpolitik,” ucapnya.

Karna Sobahi juga memaknai dalam acara halal bihalal tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi saja, melaikan jadi momentum introspeksi untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kontribusi positif dalam membangun masyarakat dan bangsa.

"Kesatuan perbedaan menjadi kunci dalam meraih tujuan bersama, tanpa harus meninggalkan prinsip-prinsip etika dan kejujuran dalam berpolitik.

BACA JUGA:Mencari Tablet Terbaik di Tahun 2024? Ini Dia Beberapa Rekomendasinya

Halal bihalal kali ini bukan sekadar tradisi formal, tetapi juga wadah inspirasi dan motivasi untuk terus bergerak maju sebagai agen perubahan yang bertanggung jawab dan memiliki integritas tinggi dalam berpolitik,” tambahnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: