2 Destinasi Wisata Curug di Kuningan yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Tercinta

2 Destinasi Wisata Curug di Kuningan yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Tercinta

Destinasi wisata alam Curug yang ada di Kuningan dan wajib kamu kunjungi bersama keluarga ketika sedang berkunjung ke Kuningan-Tangkap layar Instagram @hadi_prayudi-radarmajalengka.com

Lokasinya yang cukup terpencil membuatnya cocok untuk berbagai kegiatan seperti piknik, trekking, atau sekadar menikmati keindahan alam. Curug Putri sering menjadi pilihan bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang autentik.

Di sekitar Curug Putri, fasilitasnya mungkin juga terbatas karena lokasinya yang terpencil. Namun, biasanya terdapat area parkir, warung atau penjual makanan dan minuman, serta tempat istirahat di sekitar lokasi. 

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Hobi Makan, Wajib Cobain Kuliner Kupat Tahu di Kuningan

Pengunjung juga dapat menemukan area untuk berpiknik dan bersantai di sekitar air terjun. Namun, pastikan untuk membawa perlengkapan dan persediaan yang cukup saat berkunjung ke Curug Putri, seperti air minum dan perlengkapan piknik, karena fasilitas umum di area terpencil mungkin terbatas.

Akses jalan menuju Curug Putri biasanya melalui jalan darat juga. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum untuk mencapai lokasi tersebut. 

Setelah tiba di wilayah Kuningan, biasanya terdapat petunjuk arah menuju Curug Putri. Namun, karena lokasinya yang agak terpencil, mungkin diperlukan sedikit penelusuran lebih lanjut. Pastikan untuk menanyakan petunjuk kepada penduduk setempat atau menggunakan aplikasi peta untuk mencapai Curug Putri dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kuliner Khas Kuningan, Cocok Untuk Kamu yang Doyan Makan

Nah itulah rekomendasi 2 Destinasi wisata alam Curug yang ada di Kuningan dan wajib kamu kunjungi bersama keluarga ketika sedang berkunjung ke Kuningan, Jawa Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: