3 Rekomendasi Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik 2024

3 Rekomendasi Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik 2024

Samsung 43 QN90C-Radarmajalengka.com-samsung - tangkapan layar

BACA JUGA:Yuk! kenali manfaat dari bunga kitolod yang jarang diketahui

Fitur inovatif lainnya adalah dudukan TV yang dapat diatur ketinggiannya. Anda dapat menyesuaikan posisi TV sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Samsung 43 Q63C adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan Smart TV 43 inch yang ramah lingkungan dan inovatif.

3.Samsung 43 QN90C

Bagi penikmat visual yang memukau, Samsung 43 QN90C adalah rajanya. Dilengkapi layar QLED beresolusi 4K UHD dan refresh rate 120 Hz, TV ini menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, serta gerakan yang mulus.

Teknologi HDR 10+ adaptive dan HDR 10+ gaming menghadirkan pengalaman menonton yang imersif, baik saat menonton film blockbuster terbaru ataupun bermain game favorit Anda. Teknologi audio Dolby Atmos melengkapi pengalaman dengan suara yang menggelegar, membawa Anda ke dalam dunia film dan game.

BACA JUGA:Bunga pepaya menyehatkan jantung loh! Berikut penjelasannya

Fitur Far-Field Voice Interaction memungkinkan Anda mengendalikan TV dengan suara dari jarak jauh. Anda dapat mencari film, mengganti channel, dan mengatur volume hanya dengan berbicara. Samsung 43 QN90C adalah pilihan ideal bagi yang menginginkan pengalaman menonton terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com