3 Rekomendasi Headset Bluetooth (Earphone) Yang Bagus Terbaru Di 2024, Memiliki Kualitas Speaker Terbaik

3  Rekomendasi Headset Bluetooth (Earphone) Yang Bagus Terbaru Di 2024, Memiliki Kualitas Speaker Terbaik

Vivan Liberty T100S TWS Earphones-Radarmajalengka.com-Bli

3  Rekomendasi Headset Bluetooth (Earphone) Yang Bagus Di 2024

RADARMAJALENGKA.COM - Saat ini, anak muda cenderung beralih ke headset bluetooth karena kenyamanan, portabilitas, kualitas suara yang baik, dan fleksibilitas dalam menghubungkan berbagai perangkat. Earphone bluetooth juga memberikan kesan modern yang populer di kalangan generasi muda.

Selain itu, perkembangan teknologi bluetooth telah menghasilkan kualitas suara yang semakin baik, bahkan pada earphone yang lebih terjangkau. Kualitas audio yang mumpuni telah menjadikan headset bluetooth sebagai pilihan yang menarik untuk mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game.

Jika kamu sedang ingin membeli headset bluetooth, cobalah pertimbangkan beberapa rekomendasi ini. Siapa tahu ada yang sesuai dengan keinginanmu.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Ban Motor Matic Terpercaya Dengan Kualitas Dan Ketahanannya

1.Vivan Liberty T100S TWS Earphones

Earphone Vivan Liberty memiliki sejumlah keunggulan, terutama dalam hal spesifikasi teknis dan fitur tambahan yang menguntungkan. Dari sisi spesifikasi, earphone ini memiliki jangkauan frekuensi yang luas, dari 20 Hz hingga 20 KHz, dengan driver berukuran 6 mm dan impedansi rendah sekitar 16±15%Ω. 

Headset bluetooth ini mampu menghasilkan suara dengan tingkat tekanan suara sekitar 100±5dB dan dilengkapi dengan mikrofon sensitif sekitar 42±3dB. Teknologi Bluetooth Versi 5.0 digunakan, dan earphone ini menawarkan waktu pemutaran hingga 16 jam, sehingga pengguna dapat menikmati musik tanpa henti.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic, Awet Tahan Lama Terbaru Di 2024

Perlindungan IPX4 membuatnya tahan terhadap hujan dan keringat, sehingga cocok untuk digunakan selama berbagai aktivitas fisik. Dengan bahan bodi yang ramah kulit dan lapisan cat semprot karet yang membuatnya terasa lebih halus, earphone ini memberikan pengalaman pemakaian yang nyaman. 

Walaupun ada peningkatan fitur, headphone bluetooth ini tetap mempertahankan fitur-fitur pendukung yang sama seperti model T100 sebelumnya.

BACA JUGA:Fakta Ramalan Hard Gumay Tentang Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

2.Huawei Freebuds Pro 2

Huawei Freebuds Pro 2 menawarkan beberapa keunggulan, termasuk teknologi noise cancellation (ANC) yang canggih dengan tiga mikrofon untuk meningkatkan ANC hingga 15%. Tersedia tiga mode ANC yang berbeda, mulai dari mengurangi kebisingan rendah hingga menciptakan lingkungan yang tenang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com