3 Rekomendasi Gitar Listrik Terbaik di 2024

3 Rekomendasi Gitar Listrik Terbaik di 2024

Squier Mini Stratocaster Electric Guitar, Laurel FB, Black-Radarmajalengka.com-Tokopedia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Apa yang menjadikan sebuah gitar dalam kategori rock? Kita bisa mendebat hardware dan material seharian, tapi penentunya adalah satu hal – suara. Clean yang seperti cermin. Distorsi yang megah. Semua yang terpenting dari lagu rock favoritmu, dihasilkan oleh instrumen senar terseksi yang pernah/belum pernah kamu dengar.

Di zaman sekarang, kompetisi antar merek sangat ketat. Pasar dibanjiri dengan interpretasi yang berbeda dari gitar mega-oktan. Tidak sulit untuk menemukan satu yang memenuhi semua kriteriamu, bahkan jika kriteria terbesarnya adalah anggaran. Pemain tidak boleh dibatasi oleh situasi keuangan mereka. Itulah alasan kami memutuskan untuk menyusun daftar gitar yang sesuai dengan rekeningmu. Dan dengan standar industri yang selalu tinggi, kamu tidak akan menemukan pilihan yang buruk di sini. 

BACA JUGA:4 Gitar Termahal di Dunia, Harganya Ada yang Mencapai Rp38 Miliar!

Berikut ini kami rekomendasikan 3 gitar listrik:

1.Squier Mini Stratocaster Electric Guitar, Laurel FB, Black

Kecil dan ringkas untuk dibawa-bawa, Strat ini sangat portabel dan dapat bermanuver – berkat panjang skala 22,75″ yang mungil. Dan jangan biarkan ukurannya yang kecil mengecilkan daya tariknya. Gitar ini memiliki kredibilitas yang cukup keren untuk ditampilkan di koleksi Machine Gun Kelly.

Sama seperti kakaknya, ia dilengkapi dengan headstock gaya 60-an dan tiga pickup single-coil. Suara seperti lonceng sejak awal dimainkan, tetapi 5 way selector juga tersedia jika kamu menginginkan opsi nada yang lebih luas lagi.

BACA JUGA:5 Manfaat Kol Putih Yang Sangat Bagus Untuk Kesehatan

2.Gretsch G5220 Electromatic Jet BT Single-Cut Electric Guitar w/V-Stoptail, Firestick Red

Ulasan singkat, ini adalah gitar yang luar biasa. Baik, kami akan perjelas lagi. Dengan body mahogany berbiliknya, Electromatic Jet memiliki nada Gretsch krem yang tegas.

Di bagian  hardware juga tidak main-main, menggunakan pickup Blacktop Broad’Tron dengan kendali tambahan. Dengan anchored Adjusto-Matic bridge yang ditambatkan dengan V-Stoptail, dan Anda tidak akan pernah kehabisan sustain lagi.

BACA JUGA:3 Pantai Terindah di Bali yang Wajib Kamu Eksplor Saat Liburan

3.D’Angelico Premier Brighton Electric Black Flake

Cutaway ganda memberikan akses fret yang lebih tinggi dengan mudah saat kamu berselancar di fingerboard ovangkol slinky. Playability adalah keahlian Brighton, dan itu sangat cocok dengan sepasang humbucker Seymour Duncan yang seimbang. Untuk saat-saat ketika hanya nada suara single coil yang akan kamu butuhkan, biarkan pot nada tarik bekerja dengan keajaiban pemisahan koilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com