Penyebab Samsung A55 Lebih Unggul dari Samsung A35, Benarkah Jika Samsung A35 itu Decoy Effect atau Alternatif

Penyebab Samsung A55 Lebih Unggul dari Samsung A35, Benarkah Jika Samsung A35 itu Decoy Effect atau Alternatif

Samsung A35 bisa jadi hp alternatif dari Samsung A55, jika bicara soal harga, dan Samsung A35 bukanlah Decoy Effect.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Apa sih kira-kira yang jadi penyebab Samsung Galaxy A55, lebih unggul daripada Samsung Galaxy A35? Dan benarkah jika Samsung Galaxy A35 itu hanyalah Decoy Effect, atau Alternatif? Yuk telisik perbedaannya serta keunggulannya.

Menurut yang dilansir dari berbagai macam artikel, terkait komparasi dan perbadingan, diantara Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55. Yang berfokus di perbandingan spesifikasinya, menerangkan bahwa Samsung Galaxy A55 lebih unggul daripada Samsung Galaxy A35.

Keunggulan ini bukan tanpa sebab, jika dilihat dari perspektif spesifikasi dan fitur nya. Karena kedua hp ini memiliki perbedaan yang signifikan, ada perbedaan yang kentara, dan ada persamaan yang setara, untuk kedua hp ini, secara keseluruhan.

Lantas, apa yang membuat Samsung Galaxy A55 lebih unggul daripada Samsung Galaxy A35? Dan apa benar jika Samsung Galaxy A35 itu Decoy Effect, atau suatu Alternatif? Nah, pada artikel kali ini, akan ada pembahasan mengenai hp Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35, yuk simak selengkapnya di artikel berikut ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Hadir dengan Performa Chipset Berkualitas High End Untuk Kelas Hp Mid End

Apa yang membuat Samsung Galaxy A55 ini lebih unggul daripada Samsung Galaxy A35 adalah, dalam perbedaan dari spesifikasi nya, terutama dalam chipset yang digunakan.

Ya, Samsung Galaxy A55 menggunakan chipset Exynos 1480, sedangkan Samsung Galaxy A35 menggunakan chipset Exynos 1380. Dengan CPU yang sama yakni Octa Core dengan 8 inti tenaga. Dengan perbedaan chipset ini, maka hp Samsung Galaxy A55 memanglah lebih unggul daripada Samsung Galaxy A35. Karena perbedaan chipset, itu signifikan dan cukup kentara, untuk performa dan kualitas dari sistem otak hp tersebut.

Selain perbedaan chipset, kedua hp ini juga memiliki perbedaan di kamera Ultra Wide dan kamera Selfie yang merupakan kamera depan. Samsung Galaxy A55 memiliki resolusi Ultra Wide Camera 12MP, sedangkan Samsung Galaxy A35 memiliki resolusi Ultra Wide Camera 8MP

Untuk resolusi kamera Selfie, Samsung Galaxy A55 memiliki resolusi 32MP, sedangkan Samsung Galaxy A35 memiliki resolusi kamera Selfie 13MP. Berarti baik kamera Ultra Wide dan Selfie, untuk kedua hp ini memiliki perbedaan yang cukup kentara, jika dilihat dari spesifikasi kamera nya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G 2024: Samsung Seri A yang Awesome dan Menyala Spesifikasinya

Hp Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35, pun memiliki suatu perbedaan harga yang cukup signifikan, dan terlihat secara jelas. Karena kedua hp ini, memanglah memiliki perbedaan spesifikasi, yang dapat berimbas kepada perbedaan harganya.

Harga Samsung Galaxy A55 memiliki harga Rp 5.999.000 8/128GB untuk harga online resmi, sedangkan Harga Samsung Galaxy A35 memiliki harga Rp 5.499.000 8/128GB untuk harga online resmi nya. Jadi kedua hp ini memiliki selisih harga kurang lebih Rp 500.000 an.

Dengan perbedaan harga seperti ini, sudah pasti spesifikasi yang ditawarkan pun berbeda pula. Samsung Galaxy A55 berarti memiliki harga yang jauh lebih berbeda dari Samsung Galaxy A35. Lantas, apakah Samsung A35 itu Decoy Effect atau suatu Alternatif?

Decoy Effect memiliki pengertian merupakan suatu trik marketing, namun hp Samsung Galaxy A35, bukanlah Decoy Effect semata. Dari sudut pandang lain, Samsung Galaxy A35 bisa jadi suatu Alternatif hp daripada Samsung Galaxy A55, jika masih belum cukup dana untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: