Samsung Galaxy A55 Dibekali Fitur Kamera AI, Hasil Foto Jadi Jauh Lebih Epik dan Awesome, Kuy Simak Disini

Samsung Galaxy A55 Dibekali Fitur Kamera AI, Hasil Foto Jadi Jauh Lebih Epik dan Awesome, Kuy Simak Disini

Samsung galaxy a55 hadir dengan dibekali fitur kamera AI yang canggih untuk hasil foto lebih jernih. -gsmarena - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung Galaxy A55, sebagai smartphone rilisan terbaru besutan Samsung, memiliki banyak fitur dan spesifikasi yang canggih dan tersemat di dalam smartphone terbaru satu ini.

Samsung Galaxy A55 digadang-gadang hadir dengan banyaknya spesifikasi yang canggih dan update, seperti fitur OS Android dan ONE UI 6.1 nya, fitur layar seperti HDR10+ dan Prosesor gahar fabrikasi 4 nm.

Samsung Galaxy A55 juga menjadi smartphone yang dibekali ragam fitur AI yang mampu berkolaborasi dengan fitur-fitur lain sehingga menghasilkan spesifikasi smartphone yang gahar dan sangar untuk kelas Mid End. 

Nah, pada artikel kali ini akan dikhususkan untuk membahas fitur kamera AI untuk Samsung Galaxy A55, karena fitur kamera AI ini mampu menghasilkan foto menjadi lebih Awesome dan epik, kuy simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 dan A55, Dapat Fitur Update ONE UI 6.1 Terbaru, Ada Apa Saja?

Pertama-tama Samsung Galaxy A55 ini memiliki resolusi kamera utama sebagai Main Camera 50MP 50 MP, f/1.8, Ultra Wide Camera 12 MP, f/2.2 dan Macro Camera 5 MP, f/2.4. Serta Selfie Camera dengan resolusi 32 MP f/2.2.

Fitur ISP (Image Signal Processing) yang tersemat di dalam kamera nya, sebagai fitur AI yang canggih, dalam bentuk sensor tingkat mumpuni yang mampu menangkap objek gambar, dan menghasilkan objek gambar yang tajam, dan minim noise.

Fitur ISP seperti ini juga bisa berkolaborasi dengan AI Powered Portrait yang mampu menghasilkan kualitas foto jadi jauh lebih baik dengan hasil yang jauh lebih ciamik, dibandingkan smartphone pendahulunya.

Secara keseluruhan fitur AI yang tersemat di kamera Samsung Galaxy A55 ini dapat menjadi spesifikasi serta fitur unggulan untuk kameranya, sebagai hp kelas Mid end yang hampir setara dengan smartphone flagship.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 Dilengkapi Penyimpanan Jumbo Sebesar 256GB, Aplikasi dengan Ukuran Besar, Lewat!

Selain itu Samsung Galaxy A55 juga memiliki fitur Nightography yang mumpuni, sebagai fitur kamera yang mampu menangkap dan membidik objek, sekalipun dalam keadaan kondisi minim cahaya alias Low Light seperti malam hari.

Dengan hadirnya fitur Nightography yang berkolaborasi dengan teknologi AI, maka dapat menghasilkan kualitas foto pada malam hari, walaupun minim pencahayaan akan tetapi hasilnya tetap bagus dan memuaskan, detail serta kesan Awesome untuk hasil foto malam hari nya, mampu di-capture secara mumpuni. Dengan tingkat saturasi warna yang akurasi nya tepat.

Fitur Nightography ini juga mampu digunakan untuk memotret apapun di malam hari, walaupun dalam keadaan Low Light, untuk kebutuhan konten dengan foto bertemakan malam hari, sangat cocok sekali termasuk untuk konten foto Hyperlapse.

Selain itu hadir pula fitur AI seperti OIS dan VDIS sebagai stabilizer agar pengambilan foto jadi jauh lebih stabil minim getaran eksternal, lalu hadir pula fitur Edit Suggestion, Image Clipper, Background Blur, Remaster, Erase Reflections, sebagian fitur kamera AI yang canggih dan bisa menjadikan saran edit foto yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: