Samsung Galaxy A55 5G 2024: Samsung Seri A yang Awesome dan Menyala Spesifikasinya

Samsung Galaxy A55 5G 2024: Samsung Seri A yang Awesome dan Menyala Spesifikasinya

Samsung Galaxy A55 5G, Awesome dan Menyala Spesifikasinya.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung Galaxy A55 5G, hp Samsung yang termasuk ke dalam list jajaran hp rilisan terbaru dari Samsung di tahun 2024, terutama untuk list seri A, lalu ada apa saja spesifikasi nya?

Samsung Galaxy A55 5G, memiliki banyak spesifikasi yang mumpuni, cocok buat kamu yang hobi gaming, multitasking, ataupun streaming

Seri A Samsung, biasanya hadir dengan julukan atau slogan khas Awesome yang berarti luar biasa. Jadi kata Awesome ini pun, pantas disematkan di hp Samsung Gakaxy A55 5G terbaru 2024 ini, pun cocok juga dengan kata Menyala, atau Menyala Abangku, terkhusus untuk fitur beserta spesfikasi nya.

Lantas, ada fitur dan spesifikasi apa saja, yang dimiliki oleh hp Samsung Galaxy A55 5G terbaru 2024 ini, yang katanya Awesome dan Menyala itu? Oleh karena itu, simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Hp Samsung dengan Fitur Teknologi AI Kamera, Hasil Jepretan Canggih dengan Kualitas Jernih

1. Awesome kamera

Hadir dengan Main Camera beresolusi 50MP Wide Angle f/1.8, yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi lagi mumpuni, Ultra Wide Camera 12MP f/2.2, dan Macro Camera 5MP f/2.4. Lalu dibekali kamera Selfie beresolusi tinggi 32MP f/2.2, serta hadir teknologi Nightography, yang mampu memotret foto di malam hari dengan hasil mumpuni, dengan resolusi kamera seperti ini secara keseluruhan, maka hasil foto pun bisa Awesome, dan hasil foto selfie juga bisa Menyala Abangku.

2. Awesome layar

Hadir dengan layar SUPER AMOLED HDR10+, dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, hadir dengan Vivid Display 1000 nits, dan dikemas dengan layar seluas 6,6 inci. Dengan Max Refresh Rate 120Hz yang smooth, lalu dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass Victus, yang tangguh serta layar yang mengadopsi Always On Display. Jadi dengan secara keseluruhan, yang meliputi kualitas layar, yang smooth lagi tangguh. Dapat berkolerasi dengan kata Awesome yang pantas disematkan untuk kualitas layarnya.

BACA JUGA:Samsung A15 5G Bisa Buat Main Genshin Impact Lho, Spek Kencang Kualitas Nendang!

3. Awesome prosesor

Ya untuk urusan dapur pacu, yakni prosesor nya Samsung Galaxy A55 5G ini, dipersenjatai prosesor terbaru kelas menengah ke atas, original besutan Samsung yaitu Exynos 1480 fabrikasi 5 nm dan 8 inti tenaga CPU, dengan kualitas CPU Octa Core. Jadi untuk spek prosesornya sangat menunjang sekali untuk kebutuhan gaming kamu, karena Samsung Galaxy A55 5G ini menghadirkan performa prosesor yang Awesome dan gahar, untuk game berat pun tak jadi masalah Abangku, tetap Menyala prosesor nya.

4. Awesome penyimpanan dan RAM

Untuk segi Penyimpanan dan RAM, tak perlu dikhawatirkan lagi untuk hp Samsung Galaxy A55 ini, karena dibekali Penyimpanan dengan ragam konfigurasi mulai dari 128GB hingga 256GB, dan RAM nya dengan konfigurasi 8GB hingga 12GB. Didukung dengan slot eksternal SD Card up to 1TB. Dengan penyimpanan super lega ini, bagi kamu yang menggunakan hp ini sebagai multitasking, pum bukanlah masalah, tetap Awesome dan Menyala spek Penyimpanan dan RAM nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: