Samsung Galaxy A55 Tawarkan Pengalaman Imersif untuk Kualitas Layar Super AMOLED 

Samsung Galaxy A55 Tawarkan Pengalaman Imersif untuk Kualitas Layar Super AMOLED 

Samsung Galaxy A55 mampu tawarkan kualitas layar imersif dan responsif.-Samsung.com -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung Galaxy A55 memiliki beragam spesifikasi menarik di dalamnya, karena hp ini merupakan jebolan terbaru yang dirilis oleh Samsung untuk tahun 2024 ini.

Samsung Galaxy A55 ini rilis pada bulan Maret lalu, dengan membawa segudang fitur serta spesifikasi yang mumpuni untuk kelas hp Mid End terbaru dari Samsung. 

Samsung Galaxy A55 ini memiliki spesifikasi dan fitur yang secara keseluruhan mampu menunjang kinerja sistem hp menjadi lebih gahar dan efisien, baik dadi prosesor, baterai, kamera, penyimpanan, update software berupa android dan UI nya, termasuk untuk spesifikasi layar nya.

Nah pada artikel kali ini akan membahas suatu spesifikasi dari hp Samsung Galaxy A55, khususnya pada spesifikasi layar nya, yang mampu menawarkan pengalaman imersif dan atraktif serta smooth yang kaya akan kedalaman warna, yuk simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy A55 Bisa Menjadi Hp Multitasking, dengan Fitur Anti Ribet dan Anti Pusing

Samsung Galaxy A55 memiliki layar seluas 6,6 inci. Untuk ukuran hp zaman sekarang, layar dengan luas 6,6 inci ini merupakan hak yang lumrah terjadi. Akan tetapi dengan hadirnya layar seluas 6,6 inci, mampu memberikan pengalaman streaming serta gaming yang cukup nyaman secara visual nya.

Samsung Galaxy A55 ini memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 2340 piksel, yang mampu menghadirkan kualitas layar yang mumpuni untuk secara visual, karena resolusi layar seperti ini mampu menawarkan perspektif visual yang mengesankan. 

Samsung Galaxy A55 memiliki resolusi layar yang tidak jauh berbeda dengan hp Samsung seri A lainnya seperti Samsung Galaxy A35, Samsung Galaxy A54, Samsung Galaxy A25, dan sebagainya. 

Namun kira-kira apakah Samsung Galaxy A55 memiliki fitur dan spesifikasi layar yang dapat membedakan antara hp Samsung seri A lainnya? Penjelasannya ada di bagian berikutnya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Hadir dengan Performa Chipset Berkualitas High End Untuk Kelas Hp Mid End

Samsung Galaxy A55 memiliki fitur layar SUPER AMOLED dan sudah HDR10+ yang mampu menghadirkan perspektif saturasi visual yang kaya warna, dibandingkan dengan hp Samsung seri A lainnya. Lalu layar SUPER AMOLED ini juga mampu berkolaborasi bersama kualitas layar dengan hasil FHD+ yang secara keseluruhan mampu menawarkan pengalaman visual yang imersif, apalagi jika dalam konteks streaming maka kualitas video nya menjadi lebih atraktif dan impresif.

Selain itu Samsung Galaxy A55 juga memiliki tampilan utama sebagai layar dengan ukuran seluas 6,6 inci dan detailnya 168,3mm (6,6" persegi panjang penuh) / 163,7mm (6,4" sudut membulat) nya, seperti yang dikutip dari laman resmi Samsung.

Samsung Galaxy A55 ini juga memiliki kedalaman warna yakni Color Depth sebesar 16M dan tampilan 1000 nits (HBM). Apalagi memiliki maksimal Refresh Rate sebesar 120Hz, jadi selain imersif kaya warna, pun hp ini mampu menawarkan kualitas layar dan sentuhan yang senantiasa responsif dan suportif dan memudahkan pengguna nya.

Serta dilengkapi fitur Vision Booster yang mampu mengoptimalkan kontras dan warna di bawah sinar matahari, serta dilengkapi Eye Care Display sebagaimana untuk proteksi sinar Blue Light, yang mampu menjaga mata dari radiasi sinar hp. Dan ada fitur OLED untuk layarnya yang mampu sejalan dengan sistem UI nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: