Capture Momen dan Konten Bukbermu dengan Samsung Galaxy A35: dengan Awesome Nightography

Capture Momen dan Konten Bukbermu dengan Samsung Galaxy A35: dengan Awesome Nightography

Samsung Galaxy A35 untuk capture momen dan konten bukbermu dengan hasil yang lebih estetik dan Awesome. -Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Momen bukber lebih baik jika diabadikan dalam satu capture terbaik, terutama dalam Momen foto bersama, karena disitulah terdapat kenangan, untuk meng-capture Momen dan konten bukbermu, maka Samsung Galaxy A35 jawabannya.

Samsung Galaxy A35 hadir dengan fitur kamera unik yang mampu menghasilkan kualitas foto secara ciamik, potret momen bukbermu bisa jadi lebih estetik dengan kesan yang menarik dan Awesome tentunya.

Samsung Galaxy A35 memiliki fitur kamera yang mampu memenuhi kebutuhan memotret kamu, baik memotret objek berupa orang, bangunan, atau benda bergerak pun bisa dipotret, dengan hasil akhir yang apik, memotret di malam hari pun bukanlah masalah bagi Samsung Galaxy A35, karena sudah ada fitur Nightography yang membantu, untuk memotret pada waktu malam, di area yang low light, atau minim cahaya, tapi hasil fotonya tetap mempesona, dan juga lebih Awesome. 

Nah, pada artikel kali ini akan ada suatu pembahasan mengenai spesifikasi kamera Samsung Galaxy A35, yang secara keseluruhan cocok untuk meng-capture momen dan konten bukbermu, bersama rekan dan bestie kesayanganmu, yang seluruh momennya bisa diabadikan melalui Samsung Galaxy A35 dengan hasil yang estetik dan cantik. Berkat fitur Nightography dan VDIS sebagai stabilizer video, yuk simak selengkapnya pada artikel kali ini. 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy A35 5G Bisa Jadi Hp Gaming, Salah Satunya dengan Prosesor Gahar

Samsung Galaxy A35 memiliki resolusi Main Camera 50 MP f/1,8 yang memiliki fitur lensa Wide, jadi untuk urusan capture momen bukbermu, bukanlah masalah. Karena Wide Camera ini mampu untuk menangkap perspektif bidikan objek foto jadi jauh lebih luas. 

Dan hadir pula resolusi 8 MP f/2,2 yang memiliki fitur lensa Ultra Wide, yang mampu menghadirkan dan memberikan capture objek foto secara lebih luas lagi, sehingga momen kebersamaan di waktu bukbermu, jadi kian berarti, karena hasil foto yang lebih jernih, serta luas bidikan objeknya.

Hadir pula fitur lensa Macro Camera resolusi 5 MP f/2,4, jadi untuk meng-capture momen bukbermu, seperti memotret makanan dalam objek dan jarak yang dekat, sangat mudah sekali dengan fitur Macro Camera, karena tiap detail dan ketajaman gambar mampu di-capture secara Awesome.

Capture momen bukbermu dengan foto Selfie? Maka Samsung Galaxy A35 bisa menjadi jawabannya, hadir dengan resolusi kamera Selfie dengan lensa 13 MP, jadi untuk soal kualitas hasil foto Selfie, tak perlu diragukan lagi. Tentu jernih dan bersih dari noise serta gangguan.

BACA JUGA:Penyebab Samsung A55 Lebih Unggul dari Samsung A35, Benarkah Jika Samsung A35 itu Decoy Effect atau Alternatif

Untuk memotret di malam hari, dengan suasana low light? Maka Samsung Galaxy A35 bisa, apalagi dalam konteks jika bukber di luar ruangan, tentu minim pencahayaan. Maka fitur Nightography dari Samsung Galaxy A35 bisa menjadi solusi, dengan menghadirkan gambar yang jernih dan bersih sekalipun minim cahaya seperti di malam hari. Lalu hadir pula fitur 4x multi-readout yang mampu mengurangi noise ketika memotret di suasana malam, jadi konten dan momen bukber bisa di capture secara lebih Awesome. 

Untuk merekam video dan konten bukbermu, juga bukanlah masalah bagi Samsung Galaxy A35, karena terdapat fitur fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) untuk menjaga konten bukbermu tetap stabil dan tidak buram.

Karena hadirnya fitur OIS dan VDIS sebagai stabilizer, maka memotret maupun merekam video, bukanlah masalah. Terkhusus dalam memotret video hingga kualitas 4K UHD dan Super HDR Video sebagai fitur perekaman video yang mampu menghasilkan true 12bit video dengan warna yang dihasilkan jauh lebih kaya saturasi nya dengan 64x dibandingkan dengan pendahulunya. 

Jadi, baik fitur Nightography sebagai fitur yang mampu menunjang kebutuhan memotret di malam hari, dan fitur OIS dan VDIS sebagai fitur stabilizer yang mampu merekam video lebih presisi. Maka, Samsung Galaxy A35 dapat untuk meng-capture momen dan konten untuk bukbermu dengan hasil yang jauh lebih Awesome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: