5 Rekomendasi Cafe Majalengka yang Estetik dan Cozy, Cocok Untuk Bukber dan Reuni Bareng Bestie

5 Rekomendasi Cafe Majalengka yang Estetik dan Cozy, Cocok Untuk Bukber dan Reuni Bareng Bestie

Salah satu rekomendasi cafe estetik dan cozy di Majalengka, yaitu Marlina Kopi.-Instagram @marlinakopi - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Makanan yang ditawarkan pun beragam dan ngga bikin kantong kamu tipis. Dengan menyajikan menu bukber ramadhan pilihan seperti Paket Rice Bowl Katsu dan Es teh Rp 28.000, Teriyaki dan Es teh Rp 25.000, Fire Wings dan Es teh Rp 30.000, dan free kurma juga. Seperti yang dilansir dari akun instagram official @marlinakopi. Jadi tunggu apalagi, kalau mau bukber dengan bestie, bisa langsung datang ke sini.

4. Double D Cafe

Cafe satu ini menawarkan konsep suasana yang nyaman dan cozy, seperti berasa di rumah sendiri. Dengan tata konsep cafe yang estetik. Berlokasi di Jl Gerakan Koperasi, Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Jam operasional nya mulai buka pada pukul 12.00 - 23.00.

Menu yang ditawarkan pun beragam, dan ada menu unggulan seperti Chicken Teriyaki, dan Beef Black Pepper Rice Bowl. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000. Jadi tempat yang satu ini pun cocok untuk dijadikan sebagai tempat bukber sama bestie mu.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Salah Satunya Bisa Sambil Lihat Kereta Api!

5. Tigadelapan Majalengka

Salah satu cafe yang memiliki nuansa industrial, bercampur adanya kerikil. Bagi kamu dan bestie mu yang skena. Maka wajib datang ke kafe yang satu ini. Baik untuk bukber sama sirkel skena kamu dan bestie mu. Dengan konsep outdoor dan view estetik lagi cozy sekali.

Berlokasi di Jl Pemuda No.9, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Memiliki jam operasional dan buka pada pukul 16.00 - 02.59, untuk jam operasional di bulan ramadhan ini.

Memiliki beragam menu seperti aneka kopi mulai dari Espresso, Caramel Machiato yang harganya bervariasi dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000. Dan beragam menu makanan dari seperti roti Croissant hingga French Fries dan Pizza, dengan harga mulai dari Rp 31.000 hingga Rp 55.000, yang cocok pula untuk santapan berbuka puasa bareng bestie kamu.

BACA JUGA:3 Aneka Street Food di Jl Lawanggada Cirebon, Salah Satunya Minuman Susu Murni Legendaris Sejak Tahun 60 an

Demikian ulasan artikel mengenai rekomendasi 5 cafe yang estetik dan cozy, sehingga cocok jadi tempat pilihan kamu untuk bukber dan reuni bareng kawan dan bestie kamu, apa kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu tempatnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: