5 Rekomendasi Cafe Majalengka yang Estetik dan Cozy, Cocok Untuk Bukber dan Reuni Bareng Bestie

5 Rekomendasi Cafe Majalengka yang Estetik dan Cozy, Cocok Untuk Bukber dan Reuni Bareng Bestie

Salah satu rekomendasi cafe estetik dan cozy di Majalengka, yaitu Marlina Kopi.-Instagram @marlinakopi - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi 5 cafe di Majalengka yang cocok untuk buka bersama atau reuni dengan bestie tercinta, dengan nuansa cafe yang estetik serta cozy.

Majalengka, memililki banyak sekali tempat makan, khususnya cafe. Ya, cafe yang ada di Majalengka banyak menawarkan konsep yang beragam, baik makanan atau minuman yang disediakan, serta nuansa dari cafe nya yang memiliki ragam variasi.

Khususnya lagi untuk cafe yang bernuansa estetik, nyaman, dan cozy. Cocok untuk kawula muda, apalagi ketika di bulan puasa seperti ini, yang lagi padat akan jadwal bukber atau reuni bareng kawan dan bestie seperjuangan.

Lantas, kira-kira ada cafe apa saja di Majalengka, yang mampu menghadirkan nuansa estetik lagi cozy seperti ini? Jawabannya ada pada, pembahasan artikel kali ini, yang berfokus untuk memberikan 5 rekomendasi cafe di Majalengka dengan nuansa estetik dan cozy, yuk simak pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:Wisata Kebun Teh Cipasung Majalengka, Hamparan Perkebunan Hijau yang Mempesona dan Memanjakan Mata

1. Humble Coffe

Humble Coffe, merupakan salah satu cafe di Majalengka yang terletak di Jl Raya KH Abdul Halim, No. 119 Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ini menawarkan konsep outdoor, disertai adanya kolam renang yang unik dan cozy. Jam operasional cafe ini buka pada pukul 16.00 - 23.00.

Harga yang ditawarkan pun tidak akan bikin kantong kamu jebol, kamu hanya perlu merogoh kocek dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari Kopi Espresso kekinian, serta Rice Bowl Wagyu, yang cocok jadi menu bukber kamu bareng bestie nanti ketika azan maghrib berkumandang.

2. Kedai Kopi Apik

Ya sesuai namanya, kedai ini menghadirkan nuansa apik lagi estetik. Untuk nongkrong bareng bestie, pas bukber nanti. Juga sangat pas jika di kedai kopi apik yang cozy satu ini. Berlokasi di Jl Satari No.239 Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kedai ini memiliki jam operasional mulai buka pada pukul 17.00 - 23.00.

Dengan jam operasional sore seperti itu, maka sangat pas sekali jika sembari menunggu waktu berbuka, sekaligus bukber bareng kawan dan bestie kamu. Harga di kedai kopi apik ini variatif, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000. Menu nya pun beragam dengan minuman biji kopi pilihan dari Toraja, Aceh Gayo, dan Flores.

BACA JUGA:3 Destinasi Cafe Aesthetic dengan View Alam di Tegal, Bisa Buat Nongkrong Bareng Bestie, Nomor 3 Paling Viral!

3. Marlina Kopi

Salah satu tempat cafe yang berlokasi di daerah Lemah Putih, Lemahsugih, Kabupaten Majalengka ini, hadir dengan konsep outdoor yang estetik dengan rasa cozy, dengan ragam spot foto unik. Cocok untuk bukber dan tempat reuni bareng bestie dan kawan-kawan kamu. Jam operasional cafe ini pada bulan ramadhan, buka mulai pukul 16.00 - 22.00, seperti yang dilansir dari official akun instagram @marlinakopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: