8 Alasan Wajib Membeli PS4 Daripada PS5 di 2024: Lebih Murah dan Lebih Tangguh

8 Alasan Wajib Membeli PS4 Daripada PS5 di 2024: Lebih Murah dan Lebih Tangguh

8 Alasan Wajib Membeli PS4 Daripada PS5 di 2024 Lebih Murah dan Lebih Tangguh-Ria gadget - Tangkapan layar youtube-Ria gadget

Maka, hal ini adalah kelebihan yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan beragam hal layaknya menggunakan browser di laptop atau HP anda. 

3. Katalog Pilihan Game PS4 Yang Ekslusif

Game pada PS4 memang sudah bisa didapatkan untuk digunakan di Laptop atau PC, namun PS4 tetap menjadi tempat terbaik untuk merasakan bermain game.

Hanya laptop dan PC dengan spek tertentu yang dapat menjalankan game PS4 secara optimal, selebihnya lebih baik bermain game di PS4.

BACA JUGA:Ini Cara Restart HP Tanpa Tombol Power Terbaru: Bikin HP Makin Sat-Set Tanpa Nge-Lag

Game ekslusif seperti God of War, The Last of Us Part II, Horizon Zero Dawn hingga Marvel's Spider-Man dapat dijalankan di PS4 dengan mulus dan lancar.

4. PS4 Masih di Dukung PS+

PS+ adalah sebuah layanan pada PS4 dan PS5 yang bersifat langganan. PS+ dapat dimanfaatkan untuk bermain secara online dengan pemain lain di seluruh dunia. 

Jika anda ingin berlangganan maka dapat merogoh kocek sekitar Rp. 155 ribu, namun jika ingin gratis anda dapat mengambil paket Deluxe dan anda dapat memainkan game jadul yang dirilis oleh Playstation sebelumnya.

5. PS4 di Dukung Game Baru

PS4 sudah berusia kurang lebih 11 tahun pada 2024 ini semenjak perilisannya di tahun 2013 silam. Meski begitu Sony tetap memberikan banyak dukungan pembaruan, salah satunya dukungan pembaruan game.

BACA JUGA:Fakta HP BlackBerry, Apakah Masih Bisa Digunakan di Tahun 2024

Pada 2023 kemarin, PS4 mendapatkan ratusan game baru yang keren. Di awal 2024 kemarin, pada bulan Januari PS4 masih mendapatkan game baru seperti Like a Dragon: Infinite Wealth dan Prince of Persia: The Lost Crown.

Hal ini lah yang membuat PS4 masih cukup layak anda beli di tahun 2024 ini, walau dari segi visual tetap kalah bila dibandingkan dengan PS5.

6. PS5 Yang Masih Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: