8 Alasan Wajib Membeli PS4 Daripada PS5 di 2024: Lebih Murah dan Lebih Tangguh

8 Alasan Wajib Membeli PS4 Daripada PS5 di 2024: Lebih Murah dan Lebih Tangguh

8 Alasan Wajib Membeli PS4 Daripada PS5 di 2024 Lebih Murah dan Lebih Tangguh-Ria gadget - Tangkapan layar youtube-Ria gadget

Kehadiran PS5 memang membuat harga PS4 menurun drastis. Hal ini menjadi kabar gembira bagi sebagian orang, karena spesifikasi PS4 yang masih cukup mumpuni untuk dimainkan beberapa tahun mendatang.

Harga PS5 slim varian digital dijual sekitar Rp. 7 juta, dimana harga tersebut masih tergolong cukup mahal dibanding dengan PS4 yang dibanderol mulai dari Rp. 2,5 juta saja.

BACA JUGA:Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop

7. Harga Game PS4 Sangat Terjangkau

PS4 menawarkan game berbentuk digital dan juga fisik. Hal ini masih sama dengan PS5, bagi anda yang ribet dengan pembelian game fisik yang akan memakan banyak tempat, maka dapat membeli game digital yang dapat anda beli di Playstation Store.

Pada Playstation Store pihak Sony sering mengadakan flash sale besar-besaran pada game PS4, diskon yang diberikan bisa sampai 90%, maka anda dapat membeli game PS4 hanya sekitar Rp 100 an ribuan kebawah.

8. Harga Sangat Terjangkau

Perilisan PS5 pada tahun 2020 kemarin adalah alasan harga dari PS4 semakin turun. Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki PS4 masih dikatakan cukup untuk digunakan sebagai penghilang penat.

BACA JUGA:Hp Xiaomi Untuk Fotografi: Nomor 3 Setara Dengan Kamera DSLR

Kini, harga PS4 slim bekas dibanderol kisaran Rp. 2,5 juta dengan memori internal 500 GB, PS4 dengan internal 1TB dibanderol kisaran Rp. 3 juta sedangkan PS4 Pro bekas dibanderol kisaran Rp. 4 jutaan saja.  Hal ini adalah faktor mengapa PS4 masih sangat layak dibeli.

Demikian informasi terkait PS4 yang masih sangat layak dibeli di tahun 2024 ini karena faktor harga yang makin murah, spesifikasi PS4 yang masih gahar di tahun 2024 dan sangat mampu memainkan game Battlefield 2042 hingga Call of Duty, dan tentunya PS4 masih didukung untuk mendapatkan ratusan game baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: