3 Hp Gaming Terbaik 2024 di Harga 3 Jutaan, Spek Jangan Ditanya Gaming Pasti Lancar Jaya

3 Hp Gaming Terbaik 2024 di Harga 3 Jutaan, Spek Jangan Ditanya Gaming Pasti Lancar Jaya

Poco X5 Pro 5G, salah satu hp gaming besutan Poco yang performanya apik sekali.-mobile.po.co.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Game, salah satu sarana melepas penat semua orang. Apalagi di zaman modern ini, main Game bisa diakses hanya melalui hp saja, juga sudah sangat mudah untuk dilakukan.

Game dan hp, tak bisa dilepaskan. Terutama fitur hp yang mumpuni, yang dapat sangat membantu untuk menunjang akselerasi, serta kecepatan performa gaming.

Lalu apakah ada hp, yang dapat memiliki performa gaming yang mumpuni, dan mampu menghasilkan spek rata kanan, yang dapat menunjang secara keseluruhan aktivitas gaming?

Ini dia jawabannya, ada 3 hp yang cocok dan sangat dapat diandalkan sekali, untuk performa gamingnya di tahun 2024 ini. Berikut ulasan artikel ini, yuk simak daftarnya.

BACA JUGA:Wibu Harus Tau! Infinix GT 10 Pro 5G, Bisa Buat Main Genshin Impact dengan Spek Rata Kanan Gaming Pasti Aman

1. Poco X5 Pro 5G

Yap, pabrikan hp Poco yang masih satu pabrik dengan Xiaomi, memiliki seri hp gaming nya tersendiri, yakni Poco X5 Pro 5G, yang sudah didukung konektivitas jaringan 5G, so anti ngelag-ngelag club. 

Adapun fitur khusus gaming nya yakni, terdapat pada prosesor yang digunakan. Dengan Chipset Snapdragon 778 yang gahar untuk gaming, sehingga dapat meminimalisir Throttling dan Overheating. Dengan penyimpanan serta RAM sebesar 6GB dan 128GB, yang cukup lega untuk menyimpan game-game berukuran besar.

Didukung pula layar yang apik, dengan Resolusi 1080 x 2400 piksel (FHD+) yang sudah AMOLED, dengan Refresh Rate 120 Hz, dengan total luas ukuran layar 6,7 inci. Dilengkapi baterai berdaya 5000 mAh dengan fitur Fast Charging 67 watt.

Untuk pengujian game nya Poco X5 Pro 5G, sanggup memainkan Genshin Impact pada pengaturan Medium 30 FPS. Dengan hasil yang memuaskan, grafis tidak patah-patah pada gameplay-nya. Hp ini dibanderol mulai harga Rp 3.499.000 saja.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Harga 3 Jutaan, Buat Gaming Bisa Spek Rata Kanan, Gas Main Genshin Impact!

2. Infinix GT 10 Pro 5G

Dengan harga yang cukup ekonomis untuk kelas hp gaming, yakni dibanderol dengan harga Rp 3.400.000 saja. Namun spek yang ditawarkan untuk gaming tidak main-main.

Hadir dengan prosesor Mediatek 8050 yang gahar, adapula Mediatek HyperEngine 5.0 yang membuat performa gaming semakin stabil dan koneksi optimal. Ada juga fitur Vapor Chamber untuk struktur pendingin, dan sangat berguna untuk menunjang main game dengan durasi panjang, tanpa khawatir hp takut panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: