3 Hp Samsung yang Cocok Untuk Lebaran, Abadikan Momen Bersama, Dengan Hasil Kamera yang Luar Biasa

3 Hp Samsung yang Cocok Untuk Lebaran, Abadikan Momen Bersama, Dengan Hasil Kamera yang Luar Biasa

Samsung Galaxy A35 5G, salah satu rekomendasi hp yang cocok untuk mengabadikan momen lebaran -Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ketika hari raya tiba, khususnya lebaran idul fitri, pastinya semua ingin berkumpul dan mengabadikan momen bersama, dalam satu foto yang diabadikan, yang memiliki makna kebersamaan.

Lalu, dengan hadirnya momen hari raya ini, jadi untuk momennya setidaknya harus diabadikan, karena pastinya akan menjadikan suatu kenangan, yang dapat dilihat di masa yang akan datang.

Mengabadikan momen yang penuh makna seperti hari raya, sudah pasti erat kaitannya, dengan smartphone yang memiliki kamera dan hasil foto dengan jepretan yang bagus serta jernih.

Maka dari itu pada ulasan artikel kali ini, akan membahas mengenai hp yang terutama merupakan 3 rekomendasi hp Samsung, yang memiliki kualitas kamera yang jernih dan bagus, dan cocok untuk mengabadikan momen hari raya lebaran nanti, yuk simak secara saksama di artikel berikut ini.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Keunggulan Samsung Galaxy A55 5G Seri A yang Awesome dengan Fitur Jempolan Khas Samsung

1. Samsung Galaxy A15 5G

Samsung Galaxy A15 5G ini, yang rilis dan launching di tanggal 11 Desember 2023, yang dilansir dari GSMArena, ini memiliki beberapa spesifikasi yang mumpuni, termasuk di dalam kameranya.

Hadir dengan fitur kamera utama, sebagai Main Camera yang beresolusi 50MP, yang dibekali Autofocus dan Wide Camera ini, mampu untuk mengabadikan foto dengan hasil akhir yang jernih hingga tajam detailnya. Terutama karena fitur Autofocus yang mampu membidik objek foto yang diinginkan, tanpa ada hambatan dari objek yang menganggu.

Lalu dibekali pula 5MP Ultra Wide Camera, serta 2MP Macro Camera, dan untuk menangkap objek secara lebih luas bisa dengan fitur Ultra Wide Camera, serta jika kamu tertarik untuk memotret makanan dan kue lebaran secara lebih dekat dan detail, bisa dengan fitur Macro Camera.

Untuk fitur kamera depan, yakni selfie memiliki resolusi 13MP, yang mampu mengabadikan momen kebersamaan bersama sanak saudara, dengan hasil selfie yang memuaskan. Hp ini dibanderol dengan harga second, jika mengacu pada marketplace online, dikisaran harga Rp 2.150.000.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Hp Baru yang Siap Menemani Aktivitasmu, Berikut Harga dan Spesfikasi Lengkapnya

2. Samsung Galaxy A54 5G

Melansir dari GSMArena untuk Samsung Galaxy A54 5G, yang rilis pada tanggal 24 Maret 2023, pun cocok jika untuk dijadikan sebagai hp untuk mengabadikan momen lebaran bersama keluarga, karena hasil jepretannya yang apik.

Bagaimana tidak apik, karena Samsung Galaxy A54 5G ini memiliki Main Camera sebagai kamera utama beresolusi 50MP, yang hadir dengan teknologi OIS dan PDAF di kameranya, sehingga dapat menghasilkan bidikan objek foto secara paripurna, yang cocok untuk mengabadikan momen di hari raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: