Ini Dia 4 Keunggulan Samsung Galaxy A55 5G Seri A yang Awesome dengan Fitur Jempolan Khas Samsung

Ini Dia 4 Keunggulan Samsung Galaxy A55 5G Seri A yang Awesome dengan Fitur Jempolan Khas Samsung

Keunggulan Samsung Galaxy A55 5G, yang salah satunya yaitu Keunggulan Dapur Pacu nya.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung selalu menghadirkan fitur terbaru dan unggulan yang disematkan di dalam smartphone rilisan terbarunya. Lalu kira-kira ada keunggulan apa saja di dalam hp Samsung rilisan terbaru kali ini?

Samsung di tahun 2024 ini, tercatat merilis beberapa jajaran produk smartphone terbarunya, yang hadir dengan fitur dan spesifikasi unggulan serta jempolan khas dari Samsung.

Lalu dengan hadirnya hp baru buatan Samsung di 2024 ini, maka akan dapat menghiasi berbagai macam pasar teknologi smartphone yang semakin kompetitif dan adaptif, sesuai dengan kebutuhan para pengguna dan dengan seiring berkembangnya zaman.

Jadi, kira-kira hp Samsung seperti apa yang rilis terbaru di tahun 2024 ini? Jawabannya yaitu, Samsung Galaxy A55 5G, seri A besutan Samsung dengan slogan Awesome untuk semua fitur unggulannya. Dan kali ini akan dibahas melalui ulasan artikel ini, yuk simak selengkapnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Samsung Low End Terbaik, Harga Murah Tak Jadi Masalah, Spek Masih Cukup Mewah

1. Keunggulan desain

Hadir dengan desain simpel khas Samsung, yang mengusung konsep minimalis, dengan tata letak 3 kamera di belakang, yang dibalut dengan bingkai datar berbahan dasar Metal yang dipadu dengan sentuhan Glass, sehingga untuk soal estetika hp ini, dari desain tampilan luarnya, pasti apik untuk dilihat.

Lalu diperkuat lagi dengan Corning Gorilla Glass Virtus, yang disematkan di bodi hp untuk desain nya, yang membuat hp menjadi tangguh untuk setiap pemakaiannya, serta memiliki ketahanan dari debu dan percikan air yang sudah tersertifikasi IP67. Hadir dengan 3 pilihan warna, ada Iceblue, Lilac, dan Navy. Yang pastinya Awesome.

2. Keunggulan kamera

Keunggulan kamera nya yakni, dengan kamera utama resolusi 50MP Wide Angle Camera, yang mampu memberikan perspektif luas dan detail, dengan hasil bidikan tajam. Serta diperkuat dengan teknologi Nightography untuk memotret di malam hari, dengan hasil detail yang ciamik, cocok buat kamu yang suka hunting foto di malam hari, dengan hasil foto yang Awesome.

Ada resolusi 12MP Ultra Wide Angle Camera, dan 5MP Macri Camera, serta hadir juga fitur kamera selfie dengan resolusi 32MP, jadi buat kamu yang suka selfie bareng bestie, tak perlu khawatir soal hasil foto lagi.

BACA JUGA:Keunggulan Samsung A55 5G, Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

3. Keunggulan dapur pacu

Memiliki dapur pacu berupa chipset besutan original khas Samsung dengan Exynos 1480 fabrikasi 4 nm, dan chipset Exynos 1480 ini diklaim setara dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: