Samsung Galaxy A35 Hp Baru yang Siap Menemani Aktivitasmu, Berikut Harga dan Spesfikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy A35 Hp Baru yang Siap Menemani Aktivitasmu, Berikut Harga dan Spesfikasi Lengkapnya

Samsung galaxy A35, hp baru dari Samsung yang siap menemani aktivitasmu, sudah 5G dengan spesifikasi melimpah.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung selalu update di tiap tahunnya, termasuk pula untuk seri hp nya yang satu ini. Ya benar, lebih tepatnya pada seri A, dengan nomor seri 35, yakni A35. Yang cocok untuk menemani aktivitas dan keseharianmu. Karena hp ini adalah hp yang terbaru dari rilisan pabrikan Samsung di tahun 2024 ini.

Samsung Galaxy A35, merupakan hp update terusan dari para pendahulunya, di jalur dengan seri A, seperti A30, A31, A32, A33, A34 ,dan kini A35. Yang semakin merambah untuk fitur yang diperbaharui dan dimutakhirkan.

Harga untuk Samsung Galaxy A35 juga sangat beragam, baik untuk Harga resmi nya ataupun Harga secondnya. Tak luput juga dari desain yang minimalis, serta tampilan layar yang memiliki kesan ciamik serta apik. 

Samsung Galaxy A35 memiliki beragam spesifikasi yang mumpuni, baik performa serta dapur pacu yang dimiliki. Terlebih lagi untuk kamera, penyimpanan, konektivitas jaringan, daya baterai, juga mengalami perubahan. Lalu apa saja harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A35, simak pada artikel ini selengkapnya.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Harga 3 Jutaan, Buat Gaming Bisa Spek Rata Kanan, Gas Main Genshin Impact!

Kenapa hp ini cocok untuk menemani aktivitas dan keseharianmu? Karena hp ini adalah rilisan terbaru dari Samsung. Samsung Galaxy A35 rilis kapan? Rilis pada bulan Maret ini. Yang berarti hp Samsung Galaxy A35, memiliki banyak spek dan fitur yang masih sangat relevan untuk tahun 2024 ini.

Desain hp Samsung Galaxy A35 ini dikemas secara minimalis, Dengan nuansa hp yang ramping, serta tata letak kamera yang sejajar linier, dibalut dengan material kaca di bagian belakang, yang mampu menambahkan unsur elegan dan desain yang enak dipandang.

Hp Samsung Galaxy A35 ini juga tangguh, jadi tak heran bila dapat menemani aktivitas dan keseharian kamu, karena hp Samsung Galaxy A35 ini dilengkapi Corning Gorilla Glass Virtus, yang mampu kebal terhadap benturan eksternal, apalagi sudah dibekali fitur tahan percikan air dan debu yang sudah tersertifikasi IP67, untuk kegiatan di luar runagan kamu pun tidak masalah bagi hp ini.

Memiliki beragam warna yang makin menambah kesan minimalis serta elegan, yakni hadirnya warna lilac, yang memberikan kesan feminim, warna iceblue yang memberikan kesan warna fresh, lalu ada warna navy yang mampu memberikan kesan misterius. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Samsung yang Sudah 5G, dengan Spek Oke dan Kamera Kece

Harga hp Samsung Galaxy A35 ini dibanderol mulai dari Rp 5.499.000 di gerai resmi, namun jika membeli di aplikasi Samsung Shop secara online yang resmi, maka akan mendapat potongan harga dengan hemat Rp 500.000, jadi harganya yaitu Rp 4.999.000. Nah, jika kamu membeli harga second hp ini di marketplace online, biasanya harga yang dibanderol yaitu Rp 4.500.000 untuk estimasi harga tengahnya.

Spesifikasi hp Samsung Galaxy A35 untuk kamera nya sendiri yaitu, memiliki 3 kamera utama, dengan masing-masing beresolusi 50 MP (Wide Angle Camera), 8 MP (Ultra Wide Camera), 5 MP (Macro Camera), dan kamera selfie dengan resolusi 13 MP. Kamera Samsung A35 ini sudah dibekali teknologi Nightography, sehingga membidik objek foto di malam hari, dapat menghasilkan kualitas foto yang mumpuni. Dan untuk perekaman video sudah dilengkapi kualitas HDR, serta OIS dan VDIS, agar merekam video bisa menjadi jernih dan stabil.

Spesfikasi Samsung Galaxy A35 dari dapur pacu nya yakni, memiliki prosesor Exynos 1380 fabrikasi 5 nm, CPU Octa Core dengan CPU Speed 2,4GHz, memiliki ragam penyimpanan 256GB dengan 8GB RAM. Dan juga dilengkapi fitur slot memori SD Card up to 1 TB. Samsung A35 spesifikasi baterai nya yaitu 5000 mAh yang diklaim mampu awet hingga 2 harian penuh. Dilengkapi fitur NFC pula yang tersemat pada hp Samsung Galaxy A35 ini.

Hadir dengan spesifikasi jaringan 5G yang memberikan performa cepat dan kompatibel. Dan memiliki spesifikasi layar 1080 x 2340 (FHD+) yang sudah Super AMOLED, lalu hadir dengan Color Depth 16M, yang memiliki Refresh Rate maksimal 120Hz, serta memiliki diameter luas layar 6,4 inci. Dilengkapi ONE UI 6 yang mudah dipersonalisasi, serta support keamanan Samsung Knox The EAL5+ yang semakin update.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: