Begini Cara Kembalikan Santet kepada Pengirimnya Ala Ustadz Ujang Bustomi, Mudah Bisa di Lakukan Sendiri.

Begini Cara Kembalikan Santet kepada Pengirimnya Ala Ustadz Ujang Bustomi, Mudah Bisa di Lakukan Sendiri.

Begini cara kembalikan santet kepada pengirimnya-agusnurwahid-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Santet atau guna-guna adalah salah satu kejahatan yang dikenal dengan menggunakan ilmu hitam, biasanya hal tersebut di lakukan oleh dukun. Santet umumnya di kirimkan oleh seseorang kepada orang lain dengan menggunakan perantara dukun dengan alasan maslah pribadi.

Lalu bagaimana cara mengembalikan santet kepada pengirimnya lagi? salah seorang ustadz asal Cirebon pernah memaparkan hal ini di kanal youtubnya. Ustadz tersebut bernama Ujang Bustomi. Cara ini dapat di katakan mudah dan dapat di lakukan oleh diri sendiri tanpa harus mendatangi dukun maupun orang pintar semacamnya.

Lewat Konten Youtubenya Ujang Bustomi menerangkan bahwa santet bisa di kirim lewat berbagai media atau cara seperti ketika kita memberikan makanan, minuman. Namun dalam makanan atau nimuman itu terdapat  mantra-mantra jahat yang sengaja di masukan oleh dukun atas permintaan si pengirim santet.

BACA JUGA:Daftar Warna Pakaian yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Bisa Menambah Kepercayaan Diri.

Terkadang kita tidak menyadari bahwa makanan yang kita terima dari orang asing atau orang baru di kenal itu memiliki mantra-mantra sihir yang mematikan.

Ustadz Ujang Bustomi mengatakan ketika kita di kasih makanan atau minuman oleh orang yang tidak di kenal atau baru dikenal langkah pertama yang harus kita lakukan adalah waspada, kemudian hal selanjutnya adalah membaca doa sebelum memakan atau meminum pemeberian tersebut.

Ustadz Ujang Bustomi juga menyarankan agar kita memperbanyak membaca shalawat.

Ujang Bustomi menegaskan dalam videonya untuk terus banyak bershalawat dan beristigfar untuk mencegah santet atau sihir yang tidak terduga dari makanan atau minuman itu.

BACA JUGA:Pertanda Mimpi Gempa Bumi Menurut Islam, Belum Tentu Buruk ?

Berikut tips mengembalikan santet atau sihir kepada pengirimnya ala ujang bustomi.

Ambil rambut orang yang terkena santet, teluh ataupun sihir, kemudian bacakan saja bacaan berikut ini sebanyak 1000x dalam tiga malam.

 

بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: