Video Sempat Mati, Pria Trah Sunan Gunung Jati Ini Lawan 69 Dukun Santet di Tengah Laut

Video Sempat Mati, Pria Trah Sunan Gunung Jati Ini Lawan 69 Dukun Santet di Tengah Laut

Duel Kang Ujang Bustom dengan 69 Dukun Santet (YouTube Kang Ujang Busthomi)--

RADARMAJALENGKA.COM-Ujang Busthomi atau disapa Kang Ujang Bustomi, memiliki nama lengkap Ustad Muhamad Ujang Bustomi, lahir di Cirebon pada tanggal 9 Februari Tahun 1982.

Perlu diketahui, Kang Ujang Bustomi sudah akrab di dunia pesantren sejak umur 11 tahun, lalu. Ia, menikah pada usia 22 tahun dan saat ini telah dikarunia 7 orang anak.

BACA JUGA:Polisi Amankan Dukun Pengganda Uang

Bahkan ditahun 2007 Kang Ujang Bustomo telah mendirikan satu Padepokan yang dirinya beri nama dengan Padepokan Anti Galau. Padepokan, itu ada di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dengan luas mencapai 2 Hektar.

Kang Ujang Bustomi, sendiri juga diketahui merupakan salah satu keturunan dari Sunan Gunung Jati, Cirebon. 

BACA JUGA:Misteri Mantra Berbahasa Sunda Buhun, Rajah Bubuka

Pria asal Kabupaten Cirebon ini, memiliki kanal Youtube dengan jargon 'Setan Belek Kepret' dan isi kontennya adalah 'pembasmian' terhadap dukun santet yang berbuat negatif.

Salah satu yang fenomenal, saat melawan 69 dukun santet di tengah laut. Pertarungan ini direkam dan dibagikan chanel YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon dengan judul "[LIVE]KE 2X KUB NYERAH!DUEL VS 69 DUKUN SANTET DI TENGAH LAUT".

Kabarnya Kang Ujang Bustomi (KUB) telah beberapa kali melawan para dukun santet. Setidaknya diketahui tiga kali Kang Ujang Bustomi berduel. Dari tiga duel, beliau dua kali menang dan satu kali kalah.

Setelah mengalami kekalahan, Kang Ujang Bustomi tetap semangat melawan komplotan dukun santet tersebut. Saat itu, hari Minggu, 14 Februari 2021 malam, Kang Ujang Bustomi kembali adu kekuatan dengan komplotan 69 dukun santet ini di tengah-tengah laut.

BACA JUGA:Kerajaan Ini Ajak 40 Negara Bahas Operasi Militer Khusus Rusia ke Ukraina, Putin Tidak Hadir

Pakai perahu, Ujang Bustomi diantar timnya ke tengah laut. Di tengah laut tersebut sudah berkumpul komplotan 69 dukun santet. Tak gentar melawan meski lawannya jauh lebih banyak.

Sebelum berduel, salah satu tim Kang Ujang Bustomi menghampiri para dukun santet untuk membuat kesepakatan. Tapi ternyata para dukun santet itu gak mau membuat kesepakatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: