Daftar Warna Pakaian yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Bisa Menambah Kepercayaan Diri.

Daftar Warna Pakaian yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Bisa Menambah Kepercayaan Diri.

Rekomedasi warna pakaian yg cocok dengan kulit sawo matang-eigeradventure. - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ada banyak faktor yang bisa membuat seseorang tidak percaya diri ketika sedang berkegiatan di luar, salah satunya adalah pakaian. Pakaian merupakan salah satu aspek penting untuk menunjang kepercayaan diri kita.

Pakaian dapat mencerminkan kepribadian seseorang, bayangkan jika seseorang mengenakan pakaian yang kurang enak di pandang atau dapat di katakan lusuh orang tersebut cenderung akan di pandang kurang memperhatikan penampilan atau juga dapat dikatakan tidak rapi.

Namun selain jenis dan merek ada satu hal penting lagi dari  pakaian yang harus di perhatikan untuk menujang penampilan seseorang, Hal itu adalah warna pakaian. Warna pakaian akan terlihat cocok jika kita pintar memilih warna dengan menyesuaikan warna kulit kita sendiri.

salah satu yang sering dintanyakan adalah warna pakaian apa yang cocok untuk orang yang memiliki warna kulit sawo matang. Di Indonesia sendiri banyak atau bahkan mayoritas masyarakatnya memiliki warna kulit sawo matang. 

BACA JUGA:Manfaat dan Kandungan Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Tubuh, Cek Lengkapnya.

Lalu bagaimana cara memilih warna pakaian yang cocok untuk orang yang memiliki warna kulit sawo matang. Untuk memilih sebetulnya tergantung pada keinginan masing-masing orang. Namun jika kamu sedang mencari referensi warna pakaian yang mungkin cocok dengan warna kulit mu yang sawo matang berikut kami telah rangkum rekomendasi warna pakaian yang cocok unutk mu.

WARNA PAKAIAN YANG COCOK UNTUK KULIT SAWO MATANG. 

1. LIME GREEN

Lime Green adalah salah satu warna yang terkesan tenang dan calm jika di padukan dengan warna kulit sawo matang. Warna ini merupakan perpaduan antara warna hijau cerah dan kuning, Warna ini juga memunculkan kesan segar dan energik.

Lime green hampir sama dengan warna lemon hijau yang sering kalian temukan. padukan warna pakaian ini dengan aksesoris yang tidak terlalu ramai. kesan yang akan terpancarkan adalah santai, calm dan energik.

BACA JUGA:Warna baju yang cocok untuk anda yang berkulit gelap

2. ROYAL BLUE

Bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang dan menyukai warna biru, maka pilihan yang tepat adalah warna royal blue. Warna ini juga sering di kenal biru benhur.

perpaduan yang cocok dengan warna ini adalah pakai celana atau kemeja casual, hal ini akan memunculkan kesan sederhana dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: