Tips Fashion, Warna Baju yang Membuat Kulit Hitam dan Gemukmu Bersinar!

Tips Fashion, Warna Baju yang Membuat Kulit Hitam dan Gemukmu Bersinar!

Tips Fashion, Warna Baju yang Membuat Kulit Hitam dan Gemukmu Bersinar!-ZALORA Indonesia - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi warna yang cocok untuk kamu dengan warna kulit gelap dengan postur badan yang berisi.

Warna kulit orang Indonesia dengan rata-rata berwarna kuning langsat dan sawo matang. Sebagian orang pemilik kulit sawo matang merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka.

Kulit sawo matang dengan postur tubuh yang gemuk memiliki keindahan unik yang perlu diberikan perhatian dalam pemilihan warna pakaian

Warna-warna tertentu dapat memberikan kesan yang lebih mengagumkan dan meningkatkan rasa percaya diri kamu. 

BACA JUGA:Warna Fashion yang Memukau untuk Kulit Sawo Matang, Tips Styling yang Memikat Hati!

Sebagian orang berpikir, jika memiliki kulit yang gelap tidak rekomendasikan menggunakan warna-warna cerah. Padahal persepsi tersebut tidak sepenuhnya benar karena justru dengan warna-warna baju yang terang sekalipun kamu tetap bisa tetap tampil fashionable dan keren. Warna-warna yang terang akan semakin memancarkan rona kulit kamu yang lebih eksotis.

Apalagi jika pemilik kulit sawo matang ini juga memiliki badan yang gemuk. Biasanya beberapa orang merasa tidak percaya diri.

Padahal dengan cara pemilihan warna baju yang cocok akan membuat penampilan lebih menarik dan kulit tampak cerah.

Inilah beberapa rekomendasi warna yang cocok untuk kamu coba agar penampilanmu terlihat memesona. Mari simak!

BACA JUGA:TIPS BIBIR LEBIH GLOWING, Ini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bibir Beserta Cara Penggunaan

1. Putih Klasik

Baju warna putih adalah salah satu outfit yang bisa kamu gunakan untuk tone kulit yang gelap. Karakter warna puting yang netral dan terang sebenarnya cocok untuk jenis warna kulit apa saja. Jenis warna putih klasik dapat membuat penampilanmu lebih elegan dan simple. Warna putih klasik memang tidak sepenuhnya berwarna putih bersih.

Justru dengan kesan sedikit warna krem yang bisa membuat penampilanmu lebih cerah. Outfit warna baju putih juga bisa dikombinasikan dengan look pendukung. Misalnya dengan dikombinasikan dengan warna biru denim atau kombinasi warna cerah lainnya. Bahkan kombinasi sesama warna putih juga tetap membuat penampilanmu lebih keren. Seperti memadukan kemeja blazer blus atau celana berwarna putih sekalipun.

Kamu juga bisa tambahkan aksesoris agar penampilan lebih elegan seperti bernuansa gold atau silver. Konsep putih klasik ini bisa membuat kulit sawo matang cenderung gelap menjadi lebih eksotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: