Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar

Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar

Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar-Ladderpoint - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi pilihan warna yang cocok untuk kulit hitam manis

Sebagian orang yang memiliki tone kulit berwarna gelap cenderung merasa kurang percaya diri, terutama karena persepsi masyarakat yang umumnya menganggap warna kulit putih sebagai standar kecantikan.

Namun, pada dasarnya kamu tidak perlu mengikuti standar itu, kamu dapat mencari cara untuk bisa tampil menarik sesuai dengan warna kulit kamu sendiri.

Meskipun sebagian besar orang menyukai pakaian dengan warna-warna gelap seperti hitam atau abu-abu, tapi bagi kamu yang memiliki kulit hitam manis, warna-warna cerah justru akan lebih cocok karena bisa membuat tone kulit kamu jadi tampak lebih bersinar.

BACA JUGA:Dzikir Pagi dan Petang, Kunci Ketenangan dalam Keseharian

Dalam berbusana, penting untuk mengetahui apa yang cocok dengan warna kulit agar penampilanmu terlihat memukau dan sempurna. Misal, pemilik kulit warna gelap. Ada anggapan bahwa warna pakaian yang cocok untuk kulit gelap mempunyai pengaruh yang besar terhadap suasana hati, baik positif yang mengungkapkan rasa puas, cinta dan gembira, maupun negatif yang memunculkan perasaan sedih dan frustasi.

Inilah beberapa rekomendasi warna mewah yang bisa membuat kulit hitam manismu terlihat bersinar, mari simak!

1. Beige

Perpaduan warna cokelat dan abu-abu ini akan memberikan kesan yang hangat pada pakainmu. Selain itu, warna beige atau krem ini juga dapat dengan mudah dikreasikan dengan warna lainnya, seperti pastel jika ingin tampil lebih ceria.

BACA JUGA:Warna Hijau Sebagai Warna Baju Keberuntungan Menurut Hari Jumat, Hijau Adalah Warna Favorit Nabi Muhammad SAW

2. Kuning

Kuning adalah warna cerah selanjutnya yang cocok untuk dikenakan oleh orang-orang dengan kulit hitam manis.

Selain warna putih, warna kuning, terutama kuning lemon yang menyerupai warna gold, bisa membuat penampilan kamu jadi semakin elegan dan terlihat mewah.

Tidak hanya cocok untuk dikenakan saat menghadiri acara formal saja, tetapi kamu pun bisa mengenakan pakaian santai dengan warna kuning dalam keseharian agar warna kulit kamu bisa tampak lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: