Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Kualitas Kamera Setara Iphone

Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Kualitas Kamera Setara Iphone

Rekomendasi HP untuk anak SMA-Pricebook - Tangkapan layar youtube-Pricebook

Hp redmi note 12 cukup populer di pasar gadget Indonesia, selain menawarkan harga yang terjangkau redmi not 12 juga memiliki banyak fitur unggulan seperti tersedianya NFC yang berguna untuk transaksi non tunai. Hampir sulit ditemukan pesaing diharga 2 jutaan yang memberikan fitur NFC.

Selain itu redmi note 12 memiliki bodi yang tipis dan ringan hanya sekitar 183,5 gram, menjadikan HP ini enak untuk digenggam dengan 1 tangan. HP ini berukuran 6,67 inc dengan resolusi layar AMOLED yang akan memanjakan mata anda dan refresh rate 120Hz yang memberikan kesan smooth pada saat berpindah-pindah aplikasi. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 685 membuatmu bisa bermain game dengan lancar.

RAM yang digunakan memiliki pilihan mulai dari 4 Gb, 6 Gb dan 8Gb, sedangkan memori internalnya ada dua pilihan yakni 128 Gb dan 256 Gb. Kamera nya menggunakan 50 Mp (wide), 8 Mp (ultrawide) dan 2 Mp (macro), sedangkan kamera depannya menggunakan 13 Mp.

Selain fitur NFC redmi note 12 juga memiliki sertifikasi ketahanan terhadap debu dan cipratan air yakni IP53. Kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan keunggulan fitur fast charging akan membuatmu tidak khawatir lowbat jika dipakai seharian. Harga redmi note 12 dibanderol sekitar Rp. 2.299.000.

BACA JUGA:Wisata Pantai di Kabupaten Brebes 2024, Ada yang di Juluki 'Lombok Van Java'

Itulah beberapa rekomendasi HP terbaik untuk pelajar seperti anak SMA, dengan harga yang masih tergolong terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: