Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Kualitas Kamera Setara Iphone

Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Kualitas Kamera Setara Iphone

Rekomendasi HP untuk anak SMA-Pricebook - Tangkapan layar youtube-Pricebook

RADARMAJALENGKA - Sebagai seorang pelajar, HP menjadi peran penting dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Smartphone sangat dibutuhkan di era digital saat ini, digunakan sebagai daily driver tentunya anda harus mempertimbangkan beberapa aspek penting.

Aspek tersebut seperti, prosesor yang mumpuni, RAM yang dapat menunjang kinerja prosesor, memori internal guna menyimpan data pelajaran anda, hingga kualitas kamera untuk merekam segala jenis kegiatan aktifitasmu. 

Sekarang sudah banyak pilihan HP dengan segmen harga yang berbeda, kali ini kami akan memberikan rekomendasi HP Pelajar dengan spek yang mumpuni namun dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:Kuliner Autentik Khas Tegal: 18 Warung Sate Kambing Muda Terlezat yang Wajib Anda Coba

Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik Dengan Harga terjangkau di 2024:

1. Infinix Note 30 Pro

HP infinix note 30 pro ini memiliki layar AMOLED 120 Hz dengan ukuran 6,67 inch dengan chipset MediaTek Helio G99 yang tentunya sangat asyik untuk anda yang suka bermain game untuk menghilangkan jenuh sesaat.

RAM yang digunakan sebesar 8 Gb dengan memori internal 256 Gb. Sudah selayaknya bukan HP dengan memori internal besar, anda bisa menyimpan banyak foto dan video di HP ini. Kamera depan beresolusi 108 Mp, sedangkan kamera depan beresolusi 32 Mp.

Dengan resolusi yang tinggi anda dapat memotret dengan gambar yang sangat tajam. Baterai yang digunakan juga cukup besar yakni 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 68W dan memiliki keunggulan dapat mengisi daya cepat nirkabel 15W. Hp ini sangat worth to buy di 2024, selain fitur yang apik harga yang ditawarkan juga sangat affordable yakni hanya sekitar Rp. 2.649.000.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Terbaru Ini di Klaim Bisa Menggantikan Laptop

2. Poco X5 5G

Seorang pelajar pasti membutuhkan konektifitas jaringan selular yang cepat. Jaringan yang cepat ini bisa anda gunakan untuk browsing materi pelajaran tanpa lemot. Maka, Poco X5 5G ini hadir sebagai solusinya.

Hp ini memiliki konektifitas jaringan 5G, yang akan membuat anda lebih gesit berselancar di internet. Membawa spesikasi yang mumpuni lainnya seperti layar yang digunakan berupa AMOLED berukuran 6,67 inch.

Prosesor yang digunakan Qualcomm Snapdragon 695 dengan pilihan RAM 6 Gb atau 8Gb. Memori dengan pilihan 128 Gb atau 256 Gb, yang akan siap anda gunakan untuk menyimpan file-file sekolah anda yang penting.

Untuk kualitas kamera jangan diragukan, kamera depan Poco X5 5G menggunakan 48 Mp (wide), 8 Mp (ultrawide) dan 2 Mp (macro), sedangkan kamera depan berukuran 13 Mp. Hp ini memiliki baterai berukuran 5000 mAh dengan dukungan fitur fast charging 33W.

Selain bodi nya yang mewah, Poco X5 5G juga memiliki keunggulan pada sertifikasi ketahan debu dan cipratan air yakni IP53. Anda tidak perlu khawatir membawanya ketika terkena gerimis atau hujan, karena memiliki IP rating yang tahan akan cipratan air kecil. Harga dari Poco X5 5G dibanderol sekitar Rp. 2.499.000.

BACA JUGA:Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

3. Redmi Note 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: