5 Skincare Murah Harga di Bawah 20 Ribu, Aman Bebas Merkuri Sudah Teruji oleh dr Richard Lee

5 Skincare Murah Harga di Bawah 20 Ribu, Aman Bebas Merkuri Sudah Teruji oleh dr Richard Lee

Skincare murah yang aman bebas merkuri dan hydroquinone dari dr. Richard Lee, MARS-Channel Youtube dr. Richard Lee, MARS - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sangka jika ada skincare dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, namun jangan khawatir jika harganya murah, bukan berarti kualitasnya tidak bagus, melainkan kualitasnya aman-aman saja untuk kulit, karena beberapa Ingredients atau komposisi nya.

Mungkin banyak orang berpikir jika skincare dengan harga murah, berarti kualitasnya bisa disebut abal-abal. Akan tetapi jika belum teruji secara klinis, maka belum bisa disebut sebagai abal-abal. Untuk skincare yang masuk kategori abal-abal, yaitu skincare yang mengandung bahan berbahaya untuk kulit, dan wajah. Seperti merkuri dan hydroquinone. Dan juga skincare yang polosan tidak terdaftar di BPOM.

Nah skincare murah itu, bisa jadi karena ingredients atau komposisi yang dipakai, diproduksi secara massal, atau banyak. Maka berarti dapat menghemat ongkos produksi.

Dan harganya bisa menjadi murah. Namun kualitasnya belum tentu murahan juga ya. Bahkan sampai dr Richard Lee sampai turun tangan untuk mengujinya. Tapi hasil ujinya yaitu bebas merkuri dan hydroquinone. Alhasil skincare dengan harga murah, aman-aman saja untuk kulit wajah. Berikut daftar skincare nya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam di Jamin Ampuh!!

1. Kelly Pearl Cream

Menurut hasil uji lab yang dilakukan oleh dr Richard Lee, bahan ingredients atau komposisi yang terkandung di dalam Kelly Pearl Cream, itu bebas kandungan merkuri dan hydroquinone. Bahkan dr Richard Lee sampai kaget dengan hasilnya yang aman untuk digunakan pada wajah.

Kelly Pearl Cream adalah skincare legendaris, yang sudah ada sejak tahun 1970-an. Dan sudah banyak dipercaya oleh para perempuan untuk digunakan, sebagai perawatan wajah. Sudah terdaftar pula di BPOM.

Harga Kelly Pearl Cream, bisa dibilang sangat terjangkau sekali. Karena hanya dengan Rp 5.000 sampai 7.000 saja sudah bisa mendapatkan Kelly Pearl Cream.

Kandungan yang ada di Kelly Pearl Cream ada Vitamin E, Squalane Oil, yang mampu untuk melembabkan wajah.

BACA JUGA:Minuman Rempah Untuk Menurunkan Kolesterol: No. 3 Paling Ampuh

2. Meco Pearl Cream

Meco Pearl Cream, skincare dengan harga yang terjangkau juga, yaitu hanya Rp 6.000 sampai Rp 8.000 saja.

Apa yang terkandung di dalam Meco Pearl Cream, adalah vitamin c, bubuk mutiara yang kaya akan manfaat untuk mencerahkan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: