8 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam di Jamin Ampuh!!

8 Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam di Jamin Ampuh!!

Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam -@lilimou - Pinterest -radarmajalengka.com

Buah hallabong diproses dengan metode ekstraksi ultrasonik untuk menjaga kandungan bahan aktifnya. Hallabong dapat mencerahkan sekaligus membuat kulit jadi lebih halus.

BACA JUGA:5++ Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak, Simak Daftarnya!

Dengan tambahan kandungan niacinamide yang dapat mengatur produksi melanin dan memperbaiki tampilan hiperpigmentasi.

Ada pula kandungan ethyl ascorbyl ether untuk memperbaiki tampilan kulit, dan panthenol untuk menenangkan dan melindungi kulit.

7. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%

Produk dari The Ordinary ini mengandung asam azelaic yang ditemukan dalam biji-bijian. Kandungan ini merupakan bahan yang cocok untuk semua jenis kulit dan juga bertindak sebagai antioksidan yang efektif.

Krim ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan menghilangkan jerawat dan noda hitam. 

BACA JUGA:Minuman Rempah Untuk Menurunkan Kolesterol: No. 3 Paling Ampuh

Oleskan krim ini pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen setelah menggunakan produk ini pada pagi hari.

8. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Dibuat dengan pelembap hidrasi intens, formula ini dapat membantu mengurangi munculnya perubahan warna kulit dan tekstur kulit kasar untuk kulit yang lebih bersih dan cerah.

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment mampu memberikan hidrasi 24 jam terus menerus sambil membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dan flek hitam.

BACA JUGA:Ini Minuman Rempah yang Bagus Untuk Meredakan Asam Lambung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: