5++ Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak, Simak Daftarnya!

5++ Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak, Simak Daftarnya!

5++ Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak, Simak Daftarnya!-Gaya Hidup Sehat - tangkapan layar Youtube-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Kulit berminyak sedikit banyak menyebabkan masalah bagi orang yang memilikinya.

Hampir seluruh wanita di Indonesia menggunakan make up atau kosmetik untuk meningkatkan kecantikan mereka. Salah satu produk kecantikan yang dari dulu sudah menjadi pilihan wanita di Indonesia adalah Wardah. Produk Wardah ini salah satunya adalah bedak, untuk mengatasi Jerawat, Komedo dan Wajah Berminyak.

Berikut adalah rekomendasi Bedak wardah yang berguna untuk kulit berminyak, Simak daftarnya!

1. Wardah Acne Face Powder

Bedak yang mengandung Tricolan dan Asam Salisat ini sangat berguna untuk kamu yang memiliki masalah kulit berminyak. Bedak ini juga mencegah dan mengurangi jerawat yang timbul. Teksturnya yang lembut dan ringan menjadi salah satu pilihan bagi para wanita. Harganya yang terangkau dan cocok di kantong juga menjadi salah satu pertimbangan untuk memilikinya, yaitu hanya Rp.50,000 saja kamu dapat menikmati semua manfaaat dari Wardah Acne Face Powder, lho!.

BACAJUGA:Mengenal Jusuf Hamka dan Tol Cisumdawu : Membuka Horison Baru Jalan Cirebon-Bandung

2. Wardah Luminous Face Powder

Salah satu produk bedak Tabur dari Wardah Bernama Wardah Luminous Face Powder. Bedak ini mengandung oil control yang bisa menjaga kamu dari minyak berlebih di wajah. Hargaanya yang hanya Rp40.000 sangat worth to buy untuk tetap eksis menjaga penampilan kamu.

3. Wardah Compact Powder

Bedak Wardah Compact Powder memiliki teksur yang lembut dan mudah untuk di aplikasikan ke wajah yang berminyak, sehingga sangat nyaman dan ringan untuk dibawa beraktifitas seharian penuh. Hargaya juga terjangkau, hanya Rp40.000 kamu sudah dapat memilikinya.

4. Wardah Luminous Compact Powder

Bedak Wardah Luinous Compact Powder merupakan bedak dari wardah yang memiliki harga Rp40.000. Bedak Wardah Luminous Compact Powder memiliki Oil Control dan Micronized Powder yang dapat mencegah kamu dari wajah berminyak dan berjerawat dan memiliki wajah yang bersih bebas kilap. Packagingnya yang slim juga sangat cocok untuk dibawa kemana-mana saat kamu berpergian.

5. Wardah Luminous Two Way Cake

Bedak yang menjadi rekomendasi selanjutnya dari produk wardah adalah Wardah Luminous Two Way Cake. Bedak yang mengandung Vitamin E ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki wajah berminyak, karena Vit E dapat melembabkan kulit dan menjadi antioksidan untuk membantu kamu dalam penuaan dini. Harganya yang hanya Rp45.000 juga menjadikan Wardah Luminous Two Way Cake menjadi salah satu produk wardah yang Worth To buy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: