3+ Minuman Untuk Bantu Mengobati Sakit Tenggorokan, Dijamin Ampuh dan Bikin Lega

3+ Minuman Untuk Bantu Mengobati Sakit Tenggorokan, Dijamin Ampuh dan Bikin Lega

Salah satu minuman untuk bantu mengobati sakit tenggorokan, salah satunya minuman jahe.-Channel Youtube MasakTV - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Karena sakit tenggorokan, yang biasa disebabkan oleh bakteri atau virus penyakit, maka madu beserta kandungan yang terdapat didalamnya, mampu untuk mengatasi rasa sakit di tenggorokan.

Cara untuk meminum madu dalam rangka mengobati sakit tenggorokan, yaitu cukup dengan mencampur madu beserta air putih hangat, atau bisa juga dicampur dengan teh hangat, bisa teh hijau hangat atau teh lemon hangat.

BACA JUGA:Pusing Asmara Hancur, Yuk Wisata di Brebes Timur, Ada 2 Tempat yang Bisa Menghibur Gas Meluncur!

3. Air Lemon

Air lemon, sekalipun rasanya asam, tapi air lemon memiliki segudang manfaat dan kaya akan vitamin, yang terutama kandungan vitaminnya bisa untuk mengobati sakit tenggorokan.

Air lemon yang kaya akan vitamin C, dan antioksidan tinggi, yang dapat membantu untuk mempercepat proses penyembuhan sakit tenggorokan.

Air lemon juga dapat untuk meningkatkan produksi air liur, yang dapat untuk membantu mengatur kelembapan di area tenggorokan.

Maka dengan meminum air lemon, dapat menjadi opsi yang pas sebagai minuman untuk meredakan sakit di tenggorokan.

BACA JUGA:3+ Cara Mengatasi Hidung Tersumbat Dengan Minyak Kayu Putih, Mudah dan Dijamin Bikin Plong!

4. Minuman Jahe

Jahe sendiri terkenal sebagai bahan herbal, untuk mengatasi berbagai macam penyakit, baik peradangan seperti sakit tenggorokan, hanya dengan mengonsumsi minuman jahe, maka rasa sakit di tenggorokan bisa diminimalisir.

Jahe yang mengandung antioksidan tinggi, serta kaya akan efek anti peradangan, maka dapat untuk memperlambat laju pertumbuhan virus serta bakteri yang membawa efek peradangan.

Dengan mengonsumsi minuman jahe, dikala sedang sakit tenggorokan, maka dapat memberikan sensasi rasa lega di tubuh, ketika minuman jahe diminum selagi masih hangat.

Jahe bisa dikombinasikan ke dalam berbagai jenis minuman, terutama untuk bantu mengobati sakit tenggorokan. Kombinasi jahe dengan air putih hangat, jahe dengan teh hangat, maka rasa nyeri dan sakit di tenggorokan pun bisa pulih dan sembuh.

BACA JUGA:Ini Adalah Waktu yang Tepat Untuk Berjalan Kaki Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: