Ini Adalah Waktu yang Tepat Untuk Berjalan Kaki Lho!

Ini Adalah Waktu yang Tepat Untuk Berjalan Kaki Lho!

Waktu berjalan kaki -radarmajalengka.com-Islampos - tangkap layar

RADARMAJALENGKA.COM - Para ahli kebugaran merekomendasikan jalan pada jam-jam tertentu karena memiliki manfaat bagi tubuh.dikutip dari Best of Life, berikut waktu jalan kaki yang tepat untuk meningkatkan kesehatan anda.

Berjalan kaki di pagi hari menjadi cara yang baik untuk memulai hari secara produktif, otomatis membuat lebih fokus. pakar kebugaran Adrian Todd menyebut manfaat ini bakal dirasakan sepanjang hari.

Ternyata, jalan kaki yang sehat adalah dari pukul 07.00 hingga pukul 09.00 di pagi hari. meskipun begitu, olahraga jalan kaki dapat dilakukan kapan saja dan akan memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan.

Berjalan kaki dapat meningkatkan jumlah oksigen dalam peredaran darah dan membantu melatih paru-paru, karena dengan bernafas lebih dalam dan lebih baik, penyakit paru-paru juga bisa diatasi.

Ingin tahu? waktu yang tepat untuk berjalan kaki ini dia 2 ulasan yang tepat. yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:3 Manfaat Menarik! Berjalan Kaki Tanpa Alas Kaki, Bisa Membantu Anda Tidur Pulas Lho

1.Jalan kaki pada pagi hari

Pakar kebugaran dan pendiri Great Minds Think Hike, Adrian Todd mengatakan, jalan kaki pada pagi hari memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan sepanjang hari.

BACA JUGA:4 Manfaat Berjalan Kaki Selama 30 Menit Setiap Hari, Memperkuat Tulang Kaki!

Karena paparan sinar matahari pagi yang membangunkan dan mengatur ritme sirkadian. Vitamin D dari sinar matahari juga dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang.

BACA JUGA:Rekomendsi 7 Hp 2 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi Sudah Dapat yang Sekeren Ini!

Bahwa penelitian menemukan, berjalan kaki di pagi hari bermanfaat untuk kesehatan paru-paru dan jantung.kepala departemen fisioterapi dan kedokteran olahraga di Nanavati, Dr Ali Irani merekomendasikan jalan kaki dilakukan pada pukul 5 sampai 6 pagi.

BACA JUGA:Anti Ngelag, Inilah Rekomendasi Hp Xiaomi 2024 Ngebut Abis Tak Terhingga

Dengan Jalan kaki antara jam 5 pagi dan 6 pagi telah terbukti membangun kapasitas vital tertinggi di antara individu," ujarnya, dikutip dari Times of India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com