5 Hp Samsung Murah dengan Ram Besar, Berikut Harga dan spesifikasinya.

5 Hp Samsung Murah dengan Ram Besar, Berikut Harga dan spesifikasinya.

Samsung Galaxy M33 5G-Samsung.com- Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Hal yang paling menjadi pertimbangan ketika akan membeli Hp selain harga adalah Ram yang besar, Ram besar sangat berpengaruh terhadap kinerja sebuah Handphone dimana Ram memiliki kendali atas penyimpanan dan penginstalan aplikasi.

Samsung menjadi salah satu merek barang elektronik yang semakin maju dengan berbagai produknya yang semakin canggih. salah satu produk yang terus di kembangkan oleh Samsung adalah handphone atau telepon seluler.

Dengan RAM yang besar, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, Samsung juga menawarkan berbagai fitur menarik pada produk-produk Samsung murah RAM besarnya.

untuk kamu yang sedang mencari referensi Hp samsung murah dengan ram besar berikut kami rangkum daftar harga dan spesipikasinya.

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Harga di bawah 1 Jutaan, Internet sudah 4G.

1. Samsung Galaxy A15


Samsung Galaxy A15-Samsung.com- Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

 

yang perta ada Samsung Galaxy A15, Seris ini memiliki spesiki  Layar: 6,5 inci Super AMOLED, resolusi 1080 x 2340 piksel, refresh rate 90Hz

Prosesor: MediaTek Dimensity 6100+ RAM: 4GB atau 8GB Penyimpanan: 128GB atau 256GB

Kamera belakang: 50MP (wide), 5MP (ultrawide), 2MP (macro) Kamera depan: 13MPBaterai: 5000mAh, fast charging 25W Harga: Rp 3.599.000

 

2. Samsung galaxy M33 5G


Samsung Galaxy M33 5G-Samsung.com- Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: