Daftar Hp Samsung Harga di bawah 1 Jutaan, Internet sudah 4G.

Daftar Hp Samsung Harga di bawah 1 Jutaan, Internet sudah 4G.

Samsung Z-samsung.com-tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Perkembangan zaman yang semakin pesat terutama dalam bidang teknologi membuat semua orang membutuhkan alat komunikasi berupa handphone.

Handephone merupakan barang yang sangat sulit di lepaskan oleh manusia, hal tersebut dikarenakan fungsinya yang sudaah sangat membantu kehidupan manusia, seperti berkomunikasi, bertukar informasi, menjelajahi sosial media dan sebaginya.

Tua muda hampir semuanya memiliki handephone masing-masing. Ada banyak merek Handphone yang kita kenal, salah satunya Samsung.

Samsung adalah produsen besar komponen elektronik, seperti baterai ion litium, semikonduktor, sensor citra, modul kamera, dan layar untuk klien seperti Apple, Sony, HTC, dan Nokia. Perusahaan ini adalah produsen telepon seluler dan ponsel cerdas terbesar di dunia.

Ada banyak macam jenis handphone yang telah di keluarkan oleh samsung, dari yang memiliki harga murah hingga terhitung mahal.

Berikut kami telah melansir dari halaman resmi samsung, 4 harga Hp Samsung di bawah 1 Juta.

BACA JUGA:Ini dia 8 rekomendasi hp Xiaomi terbaru 2024 yang cocok untuk anda beli

1.Samsung Z2

 


Samsung Z-samsung.com-tangkapan layar-radarmajalengka.com

Dari segi harga, Samsung Z2 memang bertengger di posisi teratas sebagai HP 4G di bawah 1 Juta. Kendati banderol harga HP 1 jutaan, spesifikasinya tak perlu ditanya lagi.

Dari sisi kualitas, Samsung Z2 yang tergolong dalam HP harga 1 jutaan juga layak diadu dengan para pesaingnya.

Dibekali prosesor Quad core berkapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB, membuat dapur pacu Samsung Z2 sudah cukup mumpuni untuk browsing atau menggunggah foto di media sosial secara cepat. Konektivitas didukung 4G LTE dengan kamera utama 5 MP yang dilengkapi LED Flash. Hanya saja, kamera depan masih VGA .

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV termurah di tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: