Tingkat Partisipasi Pemilu di Kecamatan Sumberjaya Capai 81 Persen

Tingkat Partisipasi Pemilu di Kecamatan Sumberjaya Capai 81 Persen

Ketua PPK kecamatan Sumberjaya Asep Saefullah saat memaparkan jumlah partisipasi pemilu serentak tahun 2024 tingkat kecamatan Sumberjaya saat rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di gedung PGRI kecamatan Sumberjaya Foto ONO CAHYONO Radar Ma--

Terkait rekapitulasi penghitungan suara pada rapat pleno terbuka yang berlangsung selama tiga hari terakhir tidak ada kendala yang berarti.

 

"Memang sempat ada trouble pada website Sirekap. Namun kembali bisa berjalan lancar. Kuncinya penghitungan awal di tingkat PPS itu cukup baik sehingga tidak ada persoalan jumlah data, sehingga rekapitulasi di tingkat PPK berjalan lancar," ulas Asep.

 

Pencocokan data hasil penghitungan suara di tingkat PPS kembali dicocokkan di tingkat PPK. Semua penyelenggara pemilu bisa menjalankan tugasnya dengan baik meski ada beberapa petugas kelelahan.

 

Karenanya, Asep mengapresiasi kepada semua pihak terkait khususnya penyelenggara pemilu yang bekerja secara maksimal. Meski ada beberapa diantaranya sakit karena kelelahan. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: