Mau Makan+Ngopi Bonus Healing? Ini 5+ Cafe Bernuansa Alam Di Tegal, Dari Gunung Hingga Pantai Juga Ada!

Mau Makan+Ngopi Bonus Healing? Ini 5+ Cafe Bernuansa Alam Di Tegal, Dari Gunung Hingga Pantai Juga Ada!

Cafe bernuansa alam di Tegal-(Instagram @gbugsshelter)-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.comCafe bukan hanya untuk sekadar makan atau ngopi, namun juga bisa menjadi tempat healing, apalagi jika tempatnya bernuansa alam. Dari mulai gunung hingga pantai, semua ada di Tegal.

Cafe-cafe menjamur di berbagai kota, termasuk di Tegal. Cafe-cafe tersebut juga menawarkan berbagai konsepnya, mulai dari yang estetik, modern, hingga mengambil konsep  yang klasik.

Bahkan ada juga cafe-cafe bernuansa alam kehijauan hingga pantai dengan anginnya yang sepoi-sepoi, yang membuat suasana asri di sekitar cafe dan bisa bikin kamu lebih tenang. Cocok untukmu yang suka healing.

Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini ada berbagai rekomendasi cafe  di Tegal dengan konsep bernuansa alam.

BACA JUGA:Suara Naik, Bepeluang Besar dan Kursi Golkar Bertambah

1. Minapadi Coffee and Space

Cafe yang langsung menghadap ke sawah ini bisa bikin kamu nyaman untuk diskusi, ngobrol bareng teman, mengerjakan tugas/pekerjaan, atau sekadar untuk nongki-nongki saja.

Untuk kamu yang pemburu senja, tempat ini sangat cocok untuk di datangi karena bisa mendapatkan view sore hari dengan langit senja yang menawan.

Desain cafe dengan bangunannya yang sederhana ini bisa kamu jumpai di Jl. Raya ll, Sawah, Kebasen, Kec. Dukuhturi, Tegal.

Untuik menu yang disediakan ada nasi, olahan roti, dan yang pasti sesuai namanya, menu utamanya adalah kopi.

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Khas Tegal, Nomer 3 Bikin Nagih!

2. Gbugs Shelter Cafe

Cafe yang menyediakan perpustakan mini, taman bermain bahkan tempat berkemah ini bangunanya terbuat dari kayu, sehingga menimbulkan kesan yang klasik sekaligus membuat hangat.

Karena cafe ini berada di lereng gunung maka tepat sekali jika kamu mengunjunginya untuk mendapatkan banyak hal, mulai dari makan, baca buku, dan menikmaati alamnya yang indah sambil menyeruput hangatnya kopi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: