Menginap dengan Kenyamanan di 7 Villa Terbaik Guci Tegal: Pengalaman Seru di Jantung Keindahan Alam

Menginap dengan Kenyamanan di 7 Villa Terbaik Guci Tegal: Pengalaman Seru di Jantung Keindahan Alam

Villa terbaik di Guci Tegal-guciforest_ - Tangkapan layar instagram-guciforest_

RADARMAJALENGKA - Villa terbaik di Guci Tegal dengan fasilitas kolam air panas ada banyak sekali pilihannya. Harga sewa villa di Guci Tegal pun cukup sepadan dengan beragam fasilitasnya. Tapi sebelumnya, kita akan mengulik tentang Tegal yang merupakan sebuah kota di Jawa Tengah dengan kuliner dan budayanya yang khas, tapi juga keindahan alam yang mempesona, khususnya di area Guci.

Di tengah-tengah udara segar dan pemandangan alam yang indah di Guci, terdapat berbagai pilihan villa yang menawarkan pengalaman menginap unik dan memanjakan bagi setiap pengunjung. Villa-villa di Guci ini menjadi tempat peristirahatan ideal bagi anda yang sedang mencari ketenangan sambil menikmati keindahan alam pegunungan.

Dengan kondisi demografi yang berada di kawasan pegunungan Slamet, membuat Guci tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang hijau dan asri, tapi juga udara yang sejuk, yang menjadikannya destinasi sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

BACA JUGA:Kuliner Autentik Khas Tegal: 18 Warung Sate Kambing Muda Terlezat yang Wajib Anda Coba

Artikel ini akan mengajak Anda lebih dekat dengan keunikan dan keindahan villa-villa di Guci, Tegal, yang menawarkan lebih dari sekedar tempat menginap, namun juga pengalaman tak terlupakan di tengah keindahan alam yang memukau.

BERIKUT REKOMENDASI 7 VILLA YANG MEMUKAU DI GUCI TEGAL:

1. Kampoeng Goetji

Villa Guci ini sangat legendaris di Kabupaten Tegal. Nuansanya seperti di pedesaan dengan bentuk rumah kayu joglo, hal ini lah yang membuat Villa Kampoeng Goetji terlihat unik dan estetik.

Di pagi hari anda bisa menikmati udara segar dengan bersantai di balkon, sambil menyeruput teh atau kopi panas dengan suguhan pemandangan gunung yang eksotis.

BACA JUGA:7+ Cafe di Tegal Terupdate: Paling Instagramable dan Estetik

Lokasinya terletak di Gang Cinta, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Biaya menginap di Kampoeng Goetji mulai dari Rp. 750.000 per malam (harga dapat berubah sesuai kebijakan). Anda dapat menghubungi nomor whatsapp 0856-4666-4007 atau menghubungi via akun instagramnya @kampoenggoetji.

 

2. Bukit Mutiara Glamping & Villa

 

Penginapan di Guci ini memiliki fasilitas glamping yang menakjubkan. Selain itu villa ini juga menawarkan penginapan villa dengan fasilitas yang unik yakni privat pool dengan air hangat di balkon. Bagi anda yang ingin honeymoon bersama pasangan, tempat ini sangatlah cocok.

BACA JUGA:Wisata Pantai di Kabupaten Brebes 2024, Ada yang di Juluki 'Lombok Van Java'

Lokasinya terletak di Jalan Raya Karangsari - Guci No.9, Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Harga sewa villa di Bukit Mutiara Glamping & Villa mulai dari Rp. 1.000.000 – Rp. 4.000.000 per malam (harga dapat berubah sesuai kebijakan). Anda dapat menghubungi nomor whatsapp 0813-8538-5395 atau menghubungi via akun instagramnya @bukitmutiaraguci.

3. Guci Forest

Penginapan Guci ini berkonsep villa kayu yang berada di tengah hutan. Membuat anda bisa menikmati kesunyian dari suara kendaraan bermotor. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti, camping ground, glamping, outbond area, privat poll dengan air hangat, resto cafe, gazebo, ada kolam renang umum di depan villa yang bisa anda nikmati bersama wisatawan lain.

Lokasinya terletak di Forest, Guci Jl. Raya Obyek Wisata, Sawah, Ladang, Hutan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Temukan Pengalaman Glamping Terbaik di Linggarjati 2024: Tempat Kemewahan Bertemu Alam

Harga sewa villa di guci forest mulai dari Rp. 1.700.000, harga sewa glamping mulai dari Rp. 1.500.000 sedangkan harga termurah pada penyewaan paket camping dengan harga Rp. 350.000 saja (harga dapat berubah sesuai kebijakan). Anda dapat menghubungi nomor whatsapp 0859-3944-7326 atau menghubungi via akun instagramnya @guciforest_.

 

4. Hotel Sun Q Ta

Penginapan di Tegal ini sangat dekat dengan lokasi pemandian air panas guci. Hanya berjarak sekitar 1,5 Km atau 5 menit menuju kolam pemandian air panas. Pemandangan yang ditawarkan juga sangat fantastis dengan rimbunnya pepohonan membuat anda berada di alam yang tenang.

Lokasinya terletak di Jalan Lingkar Barat Nomor 3, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:5 Kuliner Brebes Enak 2024. No 3 Paling Viral

Biaya menginap disini mulai dari Rp. 845.000 – Rp. 3.718.000 per malam (tentunya harga dapat berubah sewaktu-waktu). Anda dapat menghubungi nomor whatsapp 0819-3517-5857 atau menghubungi via akun instagramnya @hotelsunqtaguci

 

5. Joglo Ageng

Bila anda menyukai hotel dengan nuansa khas Jawa yang mewah, maka Joglo Ageng bisa kamu jadikan tujuannya. Joglo ageng menawarkan kedamaian dan ketentraman bagi setiap pengunjungnya. Penginapan di Guci ini dekat dengan Gunung Slamet, yang menjadikan udara begitu menyegarkan.

Fasilitas yang bisa anda nikmati seperti privat poll, restoran outdoor, playground dll. Penginapan ini cukup dekat dengan beragam wisata seperti, curug jedor,river tubing, pasar tradisional bumijawa pemandian air panas guci dll.

BACA JUGA:Kuliner Tradisional Khas Brebes 2024 Terpoluler

Lokasinya terletak di Jl Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Harga sewa villa joglo ageng mulai dari Rp. 2.700.000 – 5.500.000 per malamnya (harga sewaktu-waktu akan berubah mengikuti periode high season). Anda dapat menghubungi nomor whatsapp 0812-3000-7976 atau menghubungi via akun instagramnya @jogloageng.

 

6. Robbin’s Villa

Villa di Tegal ini berkonsep modern dengan lokasi yang dekat di pegunungan. Anda akan menghirup udara sejuk bila berada di penginapan ini. Anda bisa memandangi pemandangan yang hijau dari balkon atau berendam di kolam renangnya.

Lokasinya terletak di Jalan Objek Wisata Guci, Sawah,Ladang, Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Harga sewa villa di Robbin’s Villa mulai dari Rp. 1.750.000 – Rp. 3.250.000 per malamnya (tentunya harga dapat berubah sewaktu-waktu). Anda dapat menghubungi nomor whatsapp 0813-7962-8666.

BACA JUGA:Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

 

7. Villa Sampurna

Villa sampurna terletak di area perbukitan yang membuat hawanya terasa sejuk. Pemandangan dari villa ini sangat memukau, apalagi pada saat sunrise muncul. Ditemani secangkir teh hangat dan hijaunya alam membuat anda betah berlama-lama di villa ini.

Lokasinya terletak didepan terminal Bus 2, Jalan Objek Wisata Guci, Pekandangan, Guci, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Harga sewa villa di Villa Sampurna mulai dari Rp. 700.000 – Rp. 1.200.000 per malamnya (tentunya harga dapat berubah sewaktu-waktu). Anda dapat menghubungi nomor whatsapp 0831-2792-1951 atau menghubungi via akun instagramnya @villasampurnaguci.

BACA JUGA:Berpetualang di Majalengka: Rekomendasi 3 Villa dengan Pemandangan Alam yang Memukau

Itulah beberapa rekomendasi villa keluarga di Guci Tegal, Jawa Tengah. Informasi harga mungkin akan berubah-ubah, maka sudah kami cantumkan kontak untuk mengubungi pihak villa agar memudahkan anda dalam menyiapkan budget untuk berwisata ke Guci, Tegal. Selamat liburan, enjoy your vacation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: