7+ Cafe di Tegal Terupdate: Paling Instagramable dan Estetik

7+ Cafe di Tegal Terupdate: Paling Instagramable dan Estetik

Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal-Tangkapan layar google maps-Rizquna Group

RADARMAJALENGKA - Kabupaten Tegal merupakan sebuah kota yang terletak di Jawa Tengah, tidak hanya dikenal akan kekayaan budaya dan kuliner lezatnya, namun juga keindahan alamnya yang memikat, terutama di kawasan Guci. 

Di tengah pesona alam dan udara sejuk pegunungan Guci, kini bermunculan berbagai cafe outdoor di Tegal yang hits dan kekinian, menjadi destinasi favorit bagi pecinta kopi dan penggemar suasana alam. 

Dengan kondisi demografi yang strategis, berada di antara lereng-lereng hijau dan udara yang segar, cafe-cafe ini menawarkan pengalaman menikmati kopi dan kuliner lainnya dalam suasana yang berbeda. Suasana alam yang asri dan tenang di Guci, Tegal, menjadi latar belakang sempurna untuk menikmati waktu santai, baik bersama teman, keluarga, maupun pasangan. 

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa cafe outdoor di Tegal yang tidak hanya menawarkan rasa kopi dan kuliner yang nikmat, tapi juga pemandangan alam yang menakjubkan dan suasana yang instagramable, menjadikannya wajib dikunjungi bagi siapa saja yang berada di Tegal.

 

Nakula Cafe

Lokasi: Jl. Nakula No.74, Kejambon, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah.

Jam operasional: 14.00-00.00 (Buka Setiap Hari)

Harga mulai dari: 10k - 30k

Bagi anda yang ingin bersantai atau sedang mencari space untuk kerja, Nakula cafe bisa menjadi pilihan yang tepat karena menawarkan suasanya yang tentram walau berada di pusat kota. Kafe ini cukup populer di kota Tegal karena memiliki banyak pilihan makanan dan minuman yang menyegarkan.

BACA JUGA:Pesona 12 Tempat Wisata di Tegal, Nomor 4 Favorite Wisata Keluarga

Kalih Signature Coffee and Eatery Tegal

Lokasi: Jl. Raya Pacul No.18B, Sibata, Mejasem Bar., Kec. Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: