Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

Glamping di Kuningan-starcamp.glamping.ipukan -Tangkapan layar Instagram-starcamp.glamping.ipukan

RADARMAJALENGKA - Glamping di Kuningan, bisa dijadikan rekomendasi bagi anda yang ingin merasakan sensasi bercamping namun tidak ingin ribet. 

Ya, glamping atau singkatan dari 'glamour camping' merupakan camping modern ala travelers masa kini. Anda tidak perlu bingung mendirikan tenda, menyiapkan logistik makanan dll. 

Glamping memiliki  kelebihan seperti sistemnya yang praktis anti ribet, pengalaman baru dengan konsep kenyamanan rumah namun berada di alam bebas, tapi glamping akan dirasa kurang bila anda punya jiwa petualang yang ingin merasakan sensasi membangun tenda atau mempersiapkan segalanya mandiri.

Kabupaten Kuningan memiliki banyak obyek wisata untuk dikunjungi, daerahnya masih alami karena masih jarang pengunjung selain masyarakat Kuningan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Pesona Desa Wisata Side Land Kaduela Bisa Bikin Gagal Move On!

Panorama yang ditawarkan tidak kalah dengan Bandung ataupun Puncak Bogor. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi dinginnya gunung bisa berkunjung ke Kuningan. Berikut kami berikan rekomendasi glamping di Palutungan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

1. Starcamp - Glamping Ipukan Kuningan

Glamping di Kuningan yang pertama ini berada tepat dibawah gunung Ciremai. Suasanyanya sangat dingin dan menyegarkan. Anda dapat menikmati keindahan sunrise di pagi hari dan gemerlap lampu perkotaan dimalam harinya.

Lokasinya terletak di desa Cisantana, kecamatan Cigugur, kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Berikut estimasi harga beserta informasi pemesanan Starcamp - Glamping Ipukan Kuningan

2. Glamping Saraeland

Glamping di Kuningan yang satu ini juga menyediakan villa untuk menginap bersama keluarga besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: