Kampung Nobita, Hidden Gem Wisata Kuliner Brebes Asyik buat Nongkrong Semua Kalangan

Kampung Nobita, Hidden Gem Wisata Kuliner Brebes Asyik buat Nongkrong Semua Kalangan

Kampung Nobita, Hidden Gem Wisata Kuliner Brebes Asyik buat Nongkrong Semua Kalangan-PutriAcha - tangkapan layar youtube-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata Nobita? Pasti kalian langsung berpikir tentang Dora Emon, Robot kucing lucu nan menggemaskan yang bisa mewujudkan apa saja keinginan temannya yaitu Nobita.

Di Brebes ada satu tempat makan yang menarik nih, karena nama tempat makannya diambil dari salah satu tokoh kartun Doraemon, yaitu Nobita. Si pria kacamata yang identik dengan baju kuning kesayangannya. 

Brebes sendiri merupakan salah satu daerah yang terletak di wilayah Jawa Tengah dekat dengan Kabupaten Cirebon, menurut geografis Brebes merupakan daerah paling barat Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan wilayah Jawa Barat.

Tempat makan tersebut nama tempatnya adalah Kampung Nobita, tempatnya terletak di Desa Kubang Pari, Kecamatan Kersana. Kabupaten Brebes. 

BACAJUGA: Cari Tempat Foto Instagramble? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Kuningan

Namun sangat di sayangkan, meskipun namanya Nobita, caffe ini tidak bisa mengabulkan semua permintaan para pengunjungnya seperti nobita yang mengabulkan semua permintaan teman-temannya dengan meminta kepada Doraemon. NOBITA sendiri memiliki arti lain, yaitu Nongkrong Bareng Kita. 

Tapi jangan khawatir, di wisata Kuliner Kampung Nobita ini kamu bisa menikmati makanan-makanan kekinian yang lezat dan mengenyangkan, yang bisa menenemani kamu menghabiskan waktu nongkrong bersama kawan-kawan terkasih. 

Salah satu menu andalan di sana adalah Menu “Kampung Cemal-cemil” yang dimana dalam menu tersebut berisi Pancake, Kentang Goreng, Sosis Goreng, Corndog dan Ice Cream menu-menu tersebut dibandrol dengan harga 10.000 hingga 15.000 rupiah.

Banyak view yang menarik dan instagramable yang disediakan oleh Kampung Nobita ini, salah satunya adalah bentuk tempat yang aesthetic juga menjadi daya tarik tersendiri, karena bisa memikat para kalangan muda untuk nongkrong dan bercengkrama di Kampung Nobita ini.

BACAJUGA: Waduh Atap SDN Sidamukti 2 Ambruk, Tiga Orang Dilarikan ke RS

Fasilitas yang disediakan juga sangat mendukung kenyamanan para pengunjung selain makanannya yang enak, viewnya juga sangat memanjakan mata. Kampung nobita ini juga menyediakan taman dengan bunga-bunga yang cantik yang berwarna-warni, cocok untuk ibu-ibu dan anak-anak karena dilengkapi dengan fasilitas taman bermain dan ayunan kayu.

Jika kamu berkunjung ke Kampung di Malan hari juga akan menikmati sajian makanan dengan mendengarkan musik yang mengalun, karena di Kampung Nobita disediakan penampilan musik akustik untuk menambahkan vibes chill untuk para pengunjung yang datang dengan niat melepaskan penat.

Bahkan funfact menariknya Tri Suaka salah satu Musisi jawa terkenal, pernah live Ferform di Kampung Nobita. Dan yang paling unik dari Kampung Nobita adalah, biasanya setiap kita makan di berbagai caffe, sambil menunggu kita mendapatkan nomer antrian, di Kampung Nobita ini nomer antrian tersebut diganti menggunakan nama-nama negara yang tersebar di Dunia. Menarik bukan?

Tidak hanya taman, makanan, live musik, ternyata Kampung Nobita juga menyajikan kolam terapi ikan bagi para pengunjungnya, dan juga ada miniature Menara Eifell yang dijadikan spot foto menarik oleh para pengunjung yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: