Cari Tempat Foto Instagramble? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Kuningan

Cari Tempat Foto Instagramble? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Kuningan

Wisata Situ Wulukut Kuningan-@ness_aff - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Setiap tahun, Indonesia memiliki berbagai tempat wisata viral yang menarik perhatian banyak orang. Gak selalu karena wisata baru, beberapa tempat wisata viral disebabkan oleh beberapa hal, mulai dari revitalisasi, tempat tersembunyi yang baru diangkat ke media sosial, hingga kisah unik yang membuat wisata tersebut menjadi viral

Nah, jika kamu bingung mencari tempat wisata viral di daerah Jawa Barat, kota Kuningan bisa di jadikan salah satu dijadikan tujuan.

Karenanya objek wisata di Kuningan ini menyuguhkan pemandangan indah.

Suasana romantis juga sering terjadi ketika turun kabut di sore hari.

BACA JUGA:Pesona Desa Wisata Side Land Kaduela Bisa Bikin Gagal Move On!

Selain indah, tempat wisata di Kuningan bisa dikunjungi bersama keluarga tanpa mengeluarkan banyak uang.

Berikut kita rangkum tempat wisata viral di wilayah Kota Kuningan.

1. Side Land Kaduela

Dari banyaknya tempat wisata di Kabupaten Kuningan, salah satu tempat yang belakangan ini tengah viral adalah sebuah kolam renang bernama Side Land. Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan.

Disebut Side Land karena kontur tanahnya berundak. Ini bisa terjadi lantaran kolam renang tersebut dibangun di lahan bekas areal persawahan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Museum Bersejarah di Kuningan

Daya tarik utama di Side Land justru bukan kolam renangnya. Melainkan pemandangan yang tersaji di tempat ini. Mengingat lokasinya berada di ketinggian, pengunjung dapat melihat gugusan bukit dan lanskap Kota Cirebon secara bersamaan.

Pesona perbukitan Gunung Kuda di sebelah barat, terlihat mirip seperti gugusan pulau di Raja Ampat. Kerennya lagi, areal persawahan di dekatnya tampak serupa dengan suasana di Terasering Panyaweuyan Majalengka. Artinya Side Land Kuningan dapat disebut sebagai miniatur dari beberapa tempat wisata beken yang ada di Indonesia.

2. Arunika Eatery 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: