Buruan! Nikmati Keindahan Wisata Alam Curug Putri di Brebes

Buruan! Nikmati Keindahan Wisata Alam Curug Putri di Brebes

Menikmati keindahan alam Curug Putri di Brebes -Tangkap layar Instagram @insta_bumiayu/@anjaniputryy-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Curug Putri adalah sebuah air terjun yang terletak di Desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh hutan yang lebat. Pengunjung dapat berenang, bermain air, atau piknik di sekitar Air terjun.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat musim kemarau, yaitu antara bulan April dan Oktober. Pada saat itu, cuaca cerah dan tidak terlalu panas, sehingga ideal untuk melakukan aktivitas outdoor.

Gunakan pakaian yang nyaman dan alas kaki yang kuat. Trek menuju Curug Putri cukup terjal dan licin, sehingga perlu berhati-hati saat melangkah.

BACA JUGA:Yuk Berwisata Alam Bukit Bintang Capar yang Ada di Brebes

Bawalah bekal makanan dan minuman sendiri. Di Curug Putri tidak terdapat warung makan atau pedagang kaki lima.

Jagalah kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan dan hormati alam sekitar. Patuhi aturan dan norma yang berlaku di Curug Putri.

Berikut beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di Curug Putri:

1. Berenang

Pengunjung dapat berenang di kolam alami yang terdapat di bawah air terjun.

BACA JUGA:Yuk Icip-icip Telur Asin Khas Brebes, Ada Telur Asin Bakar Juga Loh!

2. Bermain Air

Pengunjung dapat bermain air di kolam alami yang terdapat di bawah air terjun atau di sungai yang mengalir di sekitar air terjun.

3. Piknik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: