Keindahan 3 Wisata di Brebes Kota, Mengajak Berimajinasi ke Dunia Peri

Keindahan 3 Wisata di Brebes Kota, Mengajak Berimajinasi ke Dunia Peri

Keindahan 3 Wisata di Brebes Kota, Mengajak Berimajinasi ke Dunia Peri -@barrabaa_ - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

BACA JUGA:Anak Bawel di Rumah, Yuk Kunjungi 2 Wisata Anak di Tegal, Dijamin Anak Betah dan Enggak Mau Ditinggal

Selain itu, terdapat wahana menarik seperti Tuk Bening yang merupakan mata air yang sangat jernih, dan apabila anda ingin berlama-lama di tempat tersebut telah disediakan homestay untuk mengabadikan momen bersama keluarga.

2. Bukit Baper

Wisata indah berikutnya ialah Bukit Baper. Panorama Bukit Baper ini tidak kalah menawan dengan tersedianya tempat hunting foto yang terbaik menjadikannya sebagai pusat keramaian para pengunjung.

Pemandangannya yang indah dapat membuat pengunjung merasakan kelegaan nafas dan lebih merasa tenang dan damai dengan suguhan secangkir kopi hangat sambil menikmati langit sore di Brebes.

BACA JUGA:Pj Bupati Dedi Supandi Resmi Buka Kegiatan TMMD di Desa Cipasung

Jam operasional wisata ini setiap hari pada jam 07.00-17.30 WIB. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau sekitar Rp. 6000;.

3. Air Terjun Ranto Canyon

Air Terjun Ranto Canyon tepat berada di lereng pengunungan sebelah selatan Brebes. Untuk bisa menikmati setiap detik keasrian alamnya, anda perlu menempuh perjalanan melintasi alam terbuka sekitar 750 meter.

Nantinya, anda diharapkan untuk bisa menggunakan jasa pemandu dengan membayar tarif sekitar Rp. 30.000; lengkap dengan alat keamanan untuk menjaga dari salah arah.

BACA JUGA:13 Tahun Bekerja sebagai TKW di Arab Saudi, Sempat Dianggap Menghilang Akhirnya Pulang

Sesampainya di tempat tujuan anda disambut dengan pemandangan yang sangat menakjubkan sehingga membuat anda bermain lepas di dunia imajinasi dengan mencoba beberapa wahana yang dapat menantang adrenalin anda menggunakan snorkeling dan juga cliff climbing di bawah air terjun.

Jarak tempuh lokasi yang dapat anda jangkau bisa dengan mengikuti rute yang telah tercantum di informasi yang terkait via kendaraan roda dua.

Demikian rekomendasi tempat indah di Brebes Kota yang dapat anda kunjungi ketika ingin merefresh pikiran. Selamat berekreasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: