Anak Bawel di Rumah, Yuk Kunjungi 2 Wisata Anak di Tegal, Dijamin Anak Betah dan Enggak Mau Ditinggal

Anak Bawel di Rumah, Yuk Kunjungi 2 Wisata Anak di Tegal, Dijamin Anak Betah dan Enggak Mau Ditinggal

Salah satu contoh tempat wisata anak di Tegal, yaitu Trans Studio Mini Tegal.-Google maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi 2 tempat wisata anak di Tegal, cocok dikunjungi ketika anak sedang liburan, atau hanya sekadar untuk jalan-jalan.

Kota Tegal, menyimpan banyak sekali tempat wisata yang patut untuk dikunjungi. Baik bersama keluarga, dengan mengajak anak pun sangat bisa sekali.

Banyaknya tempat wisata yang ramah anak, maka tak heran jika banyak keluarga yang rela datang jauh-jauh untuk mampir dan plesir di Kota Tegal untuk mengunjugi setiap destinasi wisata yang tersedia.

Berikut merupakan 2 rekomendasi tempat wisata ramah anak di Kota Tegal, sangat disayangkan sekali untuk dilewatkan. Simak daftarnya ya.

BACA JUGA:Cobain! 7 Wisata Kuliner di Brebes yang Khas dengan Keunikannya

1. Rita Park Tegal

Nama Rita sendiri, sudah tidak asing lagi kan ya bagi masyarakat Kota Tegal. Khususnya Rita Mall Tegal, mall terbesar yang sudah ada sejak lama di Tegal dengan beraneka macam destinasi wisata. Serta Rita Park yang merupakan tempat wisata wahana permainan, yang memiliki banyak pilihan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, semuanya ada di Rita Park Tegal ini.

Bagi anak-anak mungkin Rita Park Tegal merupakan tempat wisata yang asyik, karena banyaknya pilihan destinasi wisata wahana permainan seperti, Bermain ATV, Naik Roda-Rodaan, Wahana Kuda Putar, Main Bom-Bom Car, Kiddy Ride, Berfoto Bersama Maskot yang Lucu.

Untuk bisa mengakses wahana permainan di Rita Park Tegal ini hanya dengan membayar tiket terusan seharga Rp80.000 per orang untuk hari biasa dan Rp100.000 per orang untuk hari weekend. Fasilitas yang ditawarkan pun banyak, seperti adanya tempat makanan, pujasera, toko souvenir, dan toilet.

Rita Park Tegal sendiri berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono No.155 Pesurungan Kidul, Kecamatan Tegal Barat. Dan jika ingin pergi ke Rita Park Tegal, hanya menempuh jarak sekitar kurang lebih 1 jam 21 menit via Jl. Raya Pantura, jika titik awal mulai dari Kota Cirebon.

BACA JUGA:3 Pesona Keindahan Tempat Wisata Guci Tegal

2. Trans Studio Mini Tegal

Terletak di Transmart Tegal Lantai Tiga, Jl. Kolonel Sugiono No. 546, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat. Dengan konsep wahana permainan di dalam mall yang mengusung tema indoor, dengan beraneka macam wahana permainan yang seru buat anak.

Wahana permainan yang ada di Trans Studio Mini Tegal sendiri diantaranya, Roller Coaster, Mandi Bola, Pontang Panting, Bumper Car, Mini Train.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: