Gaskeun Wisata Air Curug Pitu di Banjarnegara

Gaskeun Wisata Air Curug Pitu di Banjarnegara

Wisata alam Curug Pitu Banjarnegara-Tangkap layar Google Maps @Dedypurwono-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Curug Pitu merupakan air terjun dengan tujuh tingkatan yang terletak di Desa Kemiri, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. air terjun ini memiliki ketinggian total sekitar 120 meter dan dikelilingi oleh hutan yang masih alami

Curug Pitu merupakan salah satu wisata alam yang populer di Banjarnegara. Pengunjung yang datang ke sini dapat menikmati keindahan air terjun, trekking di hutan, dan berenang di kolam alami.

Kamu bisa melihat air terjun dari dekat dan merasakan kesegaran airnya. Kamu bisa trekking di hutan yang mengelilingi air terjun. Ada beberapa jalur trekking yang bisa kamu pilih, dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Di bawah air terjun terdapat kolam alami yang bisa kamu gunakan untuk berenang. Airnya yang segar dan jernih akan membuat kamu merasa rileks.

BACA JUGA:Berwisata Keindahan Kawah Sikidang di Banjarnegara

Curug Pitu merupakan tempat yang bagus untuk berfoto. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang air terjun, hutan, dan kolam alami.

Curug Pitu buka setiap hari dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp5.000 per orang

Dari Jakarta, kamu bisa naik bus atau kereta api ke Yogyakarta. Dari Yogyakarta, anda bisa naik bus ke Dieng.

Dari Semarang, kamu bisa naik bus ke Dieng. Dan dari Bandung, kamu bisa naik bus ke Cilacap. Dari Cilacap, kamh bisa naik bus ke Dieng.

BACA JUGA:Wisata Murah Meriah di Telaga Merdada, Banjarnegara

Curug Pitu terletak di Desa Kemiri, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Curug ini berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Banjarnegara.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: